https://infocakrawala.online
One Stop Service, Astra Biz Center-IKN Dibangun Ke Atas Lahan 3,4 Hektare - Hardiknas
Bisnis  

One Stop Service, Astra Biz Center-IKN Dibangun Ke Atas Lahan 3,4 Hektare

Astra membangun Astra Biz Center-IKN, yang groundbreaking-nya dihadiri Di Pemimpin Negara Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) Ke hari ini Ke Ibu Kota Nusantara, Selasa (4/6/2023). Foto/Dok

JAKARTAAstra berkomitmen mendukung Ibu Kota Nusantara ( IKN ) menjadi Ibu Kota yang inklusif, hijau dan berkelanjutan Di Astra membangun Astra Biz Center-IKN, yang groundbreaking-nya dihadiri Di Pemimpin Negara Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) Ke hari ini Ke Ibu Kota Nusantara, Selasa (4/6/2023).

Pembangunan Astra Biz Center-IKN Di Astra sejalan Di Konsep Forest City IKN yang menekankan Kesejajaran Di pembangunan kota dan kelestarian alam serta lingkungan.

“Astra Biz Center-IKN merupakan wujud nyata Astra Sebagai turut berkontribusi Di membangun dan Membuat IKN sebagai kota hutan lestari ( sustainable forest city ) dan kota yang layak huni dan dicintai (a livable and loveable city) yang sejalan Di visi Ibu Kota Nusantara. Astra Biz Center-IKN yang Berencana dibangun Di Astra ini diharapkan dapat Meningkatkan kontribusi Grup Astra Di memajukan sentra Usaha serta Mendorong Perkembangan ekonomi setempat,” ujar Direktur Astra Rudy.

Dibangun Ke atas lahan seluas 3,4 hektare, Astra Biz Center-IKN yang dibangun Di Astra merupakan komplek terpadu, terintegrasi, dan berkonsep one stop service sebagai pusat layanan Di 11 merek Di perusahaan Grup Astra, yang meliputi Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua, Auto2000, Astra Daihatsu, FIFGROUP, Asuransi Astra, ACC, TAF, United Tractors, ASTRA Infra, SERA, dan Astra Property.

Astra Biz Center-IKN yang dibangun Di Astra Berencana mengutamakan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta Memberi kemudahan kepada Komunitas Pada produk-produk mobilitas kendaraan roda empat dan roda dua Astra yang dilengkapi Di berbagai layanan pendukungnya.

Di Konsep desain green building setinggi dua lantai, Astra Biz Center-IKN dirancang Berencana dilengkapi Di pencahayaan alami, material ramah lingkungan, serta peralatan hemat energi yang memerhatikan aspek Ketahanan dan lingkungan yang memaksimalkan perpaduan penghijauan.

Astra Biz Center-IKN juga fokus Ke pedestrian-oriented yang desainnya mengutamakan kenyamanan pejalan kaki Di desain inklusif yang futuristik, menyesuaikan Di Konsep kota masa Di. Astra Biz Center-IKN Berencana merupakan Astra Biz Center ketiga Ke Indonesia. Dua Astra Biz Center lainnya dibangun Ke Bandung, Jawa Barat Ke tahun 2011 dan BSD, Tangerang Selatan, Banten Ke tahun 2017.

Samping Itu, Di mendukung pembangunan IKN Ke bidang Pembelajaran, Astra Lewat Yayasan Pembelajaran Astra – Michael D. Ruslim juga Ditengah merevitalisasi Sekolah Dasar Negeri 020 Sepaku, Ke Kabupaten Penajam Paser Utara, sebagai rangkaian pembangunan sarana dan prasarana publik, area komersial, dan Infrastruktur IKN.

Astra juga membina 11 sekolah dasar dan 2 sekolah tingkat SMK Ke kawasan IKN Di harapan dapat Meningkatkan Standar Pembelajaran Sebagai menghasilkan murid berkualitas.

Selain Pemimpin Negara RI Joko Widodo, Kegiatan groundbreaking Astra Biz Center-IKN Di Astra turut dihadiri Di beberapa Pembantu Pemimpin Negara Tim Pembantu Pemimpin Negara Indonesia Maju, Pimpinan Otorita Ibu Kota Nusantara, Pj. Gubernur Provinsi Kalimantan Timur beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Perwakilan Konsorsium Nusantara, Direktur Astra Rudy serta Eksekutif Grup Astra.

Sebagai Dibagian Di Konsorsium Nusantara, Astra juga turut terlibat Di pembangunan Nusantara Botanical Garden Di Konsorsium Nusantara Di prosesi groundbreaking yang juga dilaksanakan hari ini.

Semangat Astra Di mendukung pembangunan Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan Ke IKN Sebagai hari ini dan masa Di Indonesia sejalan Di cita-cita Astra Sebagai Sejahtera Bersama Bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (Tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan) Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: One Stop Service, Astra Biz Center-IKN Dibangun Ke Atas Lahan 3,4 Hektare