https://infocakrawala.online
Fadillah Arbi Aditama Optimistis Raih Posisi Terbaik Hingga FIM JuniorGP Jerez - Hardiknas

Fadillah Arbi Aditama Optimistis Raih Posisi Terbaik Hingga FIM JuniorGP Jerez

Fadillah Arbi Aditama optimistis bisa meraih posisi terbaik Hingga FIM JuniorGP Jerez / Foto: AHM

Fadillah Arbi Aditama optimistis bisa meraih posisi terbaik Hingga FIM JuniorGP Jerez. Pembalap muda berbakat Indonesia, yang merupakan binaan PT Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) ini siap mengharumkan nama bangsa Indonesia Hingga Sirkuit Jerez, akhir pekan ini.

Pasca Penyembuhan Kerusakan, Arbi berhasil mencatat banyak kemajuan. Pembalap asal Purworejo, Jawa Di, ini mampu finis Hingga urutan keempat Ke balapan terakhir SuperSports 600cc Hingga Asia Road Racing Championship, dan juga tampil Hingga Moto3 World Championship Hingga Aragon. Kembali Hingga Eropa, Arbi optimistis bersaing Bersama para pembalap terbaik Hingga FIM JuniorGP yang merupakan salah satu agenda Seri dunia.

Kendati Berjuang Bersama masa Penyembuhan yang sulit, Arbi kini merasa telah kembali sepenuhnya dan siap menutup sisa musim Bersama hasil membanggakan. Dia juga Berkata tidak mau terpaku Ke kesulitan Hingga awal dan lebih memilih Sebagai fokus Ke peningkatan diri.

“Sekarang saya sudah pulih 100% dan yakin bisa mengakhiri 2024 Bersama hasil baik Hingga semua aspek. Saya tahu bahwa tahun ini seharusnya menjadi waktu saya Sebagai bersaing Hingga grup Didepan, Bersama Sebab Itu saya memilih mundur satu langkah Sebelumnya maju dua langkah Pada Merasakan Kerusakan,” kata Arbi.

Target Hingga Jerez

Hingga sirkuit Jerez, tempat Hingga mana tahun lalu Arbi meraih hasil terbaik kedua Di mengikuti JuniorGP Bersama finish Hingga urutan Hingga-9, dirinya menargetkan Sebagai bersaing Hingga grup terdepan bersama pebalap-pebalap berbakat dunia lainnya. “Target pribadi saya terus berada Hingga grup Didepan dan Merasakan posisi terbaik hingga lap terakhir,” jelasnya.

Arbi menekankan pentingnya hasil yang baik Hingga sesi Seleksi Sebagai mencapai target tersebut. Kuncinya adalah posisi start yang bagus, dan ini adalah sesuatu yang harus dijalaninya sebagai strategi Pada menjalani sesi Seleksi.

Persiapan dan target yang serius, ditambah Bersama banyak Pengalaman Hidup yang dijalaninya tahun ini, membuatnya Lebih Kepercayaan Diri Sebagai menjalani balapan Hingga Jerez. Tahun ini, Arbi tercatat turun Ke dua putaran JuniorGP (Catalunya dan Portimao), lalu tampil Ke dua Tanpapemenang Moto3 World Championship (Catalunya dan Aragon), dan bersaing satu putaran Hingga ajang Asia Road Racing Championship (Mandalika).

Arbi merasa lebih matang Di Berjuang Bersama persaingan Hingga JuniorGP. “Saya banyak belajar Bersama para pembalap terbaik Hingga dunia dan Merasakan banyak Pengalaman Hidup yang Berencana berguna Ke balapan-balapan Lanjutnya Hingga JuniorGP,” ucap Arbi Bersama optimisme tinggi.

Dua balapan JuniorGP Tanpapemenang Jerez Berencana dimulai Ke pukul 11:00 dan 14:00 waktu setempat, atau pukul 17:00 dan 20:00 WIB, Ke hari Minggu. Usai putaran kelima Hingga Jerez, Arbi Berencana Berjuang Bersama dua Tanpapemenang pamungkas, yakni Hingga MotorLand Aragon dan Valencia

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fadillah Arbi Aditama Optimistis Raih Posisi Terbaik Hingga FIM JuniorGP Jerez