https://infocakrawala.online
Apple Pastikan iPhone 16 Hadir Sebagai Menjawab Keahlian AI China - Hardiknas

Apple Pastikan iPhone 16 Hadir Sebagai Menjawab Keahlian AI China

Apple luncurkan iPhone 16. FOTO/ CNET

JAKARTA Apple telah Mengadakan iPhone 16 Di integrasi kecerdasan buatan (AI) yang Berencana mengubah cara kerja Alat ini. Berbeda Di pendekatan Sebelumnya Itu yang lebih menitikberatkan Ke peningkatan Alat keras, peluncuran ini menandai langkah besar Apple Di dunia AI.

Seperti dilansir Di CNET, Apple Mengadakan Apple Intelligence, Keahlian AI terbaru yang dapat menghasilkan teks, gambar, dan konten lainnya berdasarkan permintaan.

Apple juga Mengadakan versi terbaru Di asisten suara Siri, yang kini terintegrasi Di ChatGPT, chatbot yang dikembangkan Di OpenAI dan didukung Di Microsoft.

Di peluncuran iPhone 16, Apple berharap dapat mengatasi persaingan ketat, terutama Di Huawei Ke China, Ke mana konsumen sangat Mengharapkan fitur-fitur AI dan siap membayar lebih Sebagai Keahlian tersebut. Huawei dijadwalkan Memperkenalkan produk Terbaru hanya beberapa jam Setelahnya Peristiwa Apple.

Akan Tetapi, Apple Intelligence harus Memperoleh persetujuan Di pemerintah China Sebelumnya dapat diluncurkan Ke pasar tersebut. Ke bulan Juli lalu, OpenAI memblokir akses ChatGPT Ke China, yang Berpeluang memengaruhi integrasi chatbot Ke Di Siri.

“Pasar China lebih haus Berencana fitur AI dibandingkan pasar AS,” kata Ben Bajarin, CEO dan analis utama Creative Strategies.

“Berencana sangat sulit Sebagai langsung menghadirkannya Ke China, Supaya mereka Berencana lebih fokus Ke Kelebihan Alat keras.”

Ke China, Apple Sebelumnya Itu telah memangkas harga secara agresif akibat pembatasan Di pemerintah dan meningkatnya persaingan domestik.

Lini iPhone 16 Berencana menjadi smartphone pertama Apple yang didesain khusus Di fitur AI, Kendati fitur tersebut juga Berencana tersedia Ke iPhone 15 Pro dan Pro Max, versi premium Di generasi Sebelumnya Itu. Ke Di Itu, versi terbaru Di Apple Watch dan AirPods juga diperkirakan Berencana diperkenalkan.

“Peningkatan Di sisi Alat lunak, dan bagaimana Apple menekankannya, menjadi pertanyaan besar,” kata Bajarin. “Investor Berencana mencari tahu apakah pembaruan ini cukup Menarik Perhatian Sebagai Mendorong siklus upgrade yang lebih besar Di biasanya.”

Pesaing utama seperti Google juga menampilkan fitur AI Sebagai menantang dominasi Apple Ke pasar smartphone kelas atas. Google, yang Membuat Os Android yang bersaing Di iOS milik Apple, biasanya Mengadakan smartphone Pixel Ke musim gugur. Akan Tetapi, tahun ini Peristiwa tersebut Diprioritaskan menjadi bulan Agustus Sebelumnya pengumuman Apple.

Hingga Pada ini, Apple Terbaru membagikan timeline peluncuran Apple Intelligence Ke Amerika Serikat, yang dijadwalkan rilis Ke musim gugur Sebagai Alat ini.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apple Pastikan iPhone 16 Hadir Sebagai Menjawab Keahlian AI China