https://infocakrawala.online
Daftar HP Samsung yang Sudah Bisa Merasakan Pembaruan One UI 6.1.1 - Hardiknas

Daftar HP Samsung yang Sudah Bisa Merasakan Pembaruan One UI 6.1.1

Pembaruan Samsung One UI 6.1.1. FOTO/ CNET

JAKARTA Samsung mulai menyediakan pembaruan One UI 6.1.1 kepada pemilik Alat Tanpapemenang Galaxy S24, Tanpapemenang Galaxy S23, Galaxy S23 FE, Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip5, dan Tanpapemenang Galaxy Tab S9.

Pembaruan ini Memperkenalkan fitur-fitur Mutakhir seperti Tren Interpreter Di layar ganda, Note Assist, Composer, Sketch to Image, Circle to Search, dan Portrait Studio.

Pembaruan tersebut sudah diterima Bersama User Di Korea Selatan dan Akansegera dilakukan secara bertahap Hingga Bangsa lain.

Lewat pembaruan ini, seluruh Alat yang terdaftar Sebelumnya Itu Merasakan fitur-fitur Mutakhir yang diperkenalkan Di Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6.

Diantaranya adalah kemampuan penggunaan Tren Interpreter Di layar ganda Di Alat layar lipat, Note Assist, Composer, Sketch to Image, Circle to Search yang dapat menjawab soal matematika, dan Portrait Studio.

Proses update dilakukan secara bertahap dan hingga artikel ini ditulis, update tersebut sudah diterima Bersama User Di Korea Selatan.

Beberapa fitur Kunci Untuk One UI 6.1.1 meliputi:

Peningkatan Antarmuka User: Penyempurnaan desain dan Penghayatan User yang membuat navigasi lebih intuitif dan estetis.

Fitur Multitasking yang Ditingkatkan: Kemampuan multitasking yang lebih baik, termasuk fitur Mutakhir Sebagai layar lipat Di Alat Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5.

Optimisasi Sistem: Peningkatan Prestasi sistem Sebagai Kecepatanakses dan efisiensi yang lebih baik.

Fitur Perekamgambar Mutakhir: Penambahan opsi Mutakhir Untuk Inisiatif Perekamgambar Sebagai hasil foto dan video yang lebih baik.

Perlindungan dan Kepribadian: Pembaruan Di fitur Perlindungan dan Kepribadian Sebagai melindungi data User lebih efektif.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar HP Samsung yang Sudah Bisa Merasakan Pembaruan One UI 6.1.1