https://infocakrawala.online
Viral! Fans Timpilihan Bawa Spanduk Sebagai Pratama Arhan Di Nonton Laga, Tulisannya Bikin Salfok - Hardiknas

Viral! Fans Timpilihan Bawa Spanduk Sebagai Pratama Arhan Di Nonton Laga, Tulisannya Bikin Salfok

Pemilik akun TikTok @abuen_creator memperlihatkan Fans Timpilihan Indonesia yang terlihat membawa spanduk besar Ke tribun. Banner berwarna putih itu terdapat tulisan berwarna merah yang ditujukan Sebagai Pratama Arhan. Foto/TikTok

JAKARTA – Laga Di Indonesia vs Arab Saudi Untuk Preliminary Gelar Dunia 2026 menyisakan cerita lucu. Ke balik perjuangan Skuat Garuda mengalahkan Timpilihan Arab Saudi, terdapat Pemberian Bersama rakyat Indonesia yang menonton langsung Ke Arena Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Uniknya, para pendukung Timpilihan Indonesia itu ada saja yang bertingkah kocak dan kreatif Bersama Menunjukkan gaya-gaya nyeleneh Di Ke Arena. Pemilik akun TikTok @abuen_creator memperlihatkan Fans Timpilihan Indonesia yang terlihat membawa spanduk besar Ke tribun.

Banner berwarna putih itu terdapat tulisan berwarna merah yang ditujukan Sebagai Pratama Arhan.

“Arhan nasib kita sama, istri saya selingkuh,” demikian isi tulisan Ke spanduk tersebut, seperti dikutip Ke Senin (9/9/2024).

Spanduk yang tampak dibentangkan Bersama Fans itu tentu saja Memikat perhatian Fans lain. Tak heran banyak Bersama mereka yang mengabadikan momen tersebut.

“Ada-ada aja kelakuan Fans Indonesia buat spanduk,” tulis akun tersebut Untuk keterangan fotonya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Tempattinggal tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha Bersama Sebab Itu sorotan. Pasalnya, Azizah Salsha diduga berselingkuh Bersama kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kendati keduanya sudah membantah kabar tersebut, tetap saja netizen Indonesia masih memberi simpati kepada Pratama Arhan.

Video tersebut lantas viral dan sudah ditonton lebih Bersama 2,3 juta akun serta Merasakan beragam komentar Bersama netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Fans Timpilihan Bawa Spanduk Sebagai Pratama Arhan Di Nonton Laga, Tulisannya Bikin Salfok