https://infocakrawala.online
Please, Jangan Tandai Kopermu Didalam Pita, Ini Alasannya - Hardiknas
Wisata  

Please, Jangan Tandai Kopermu Didalam Pita, Ini Alasannya



Jakarta

Siapa yang menandai kopernya Didalam mengikatkan pita berwarna cerah? Ternyata, hal tersebut harus dihindari lho.

Salah satu cara orang-orang menandai koper mereka adalah Didalam melilitkan pita berwarna cerah. Tujuannya tentu supaya mudah dikenali Di pengambilan bagasi.

Akan Tetapi, seorang petugas bagasi mengatakan, cara ini harus dihindari. Dilansir Didalam RSVP Live, Selasa (4/6/2024) ternyata pita bisa mengganggu mesin pengenal bagasi Di dipindai.


Petugas bagasi Bandara Dublin bernama John, menyarankan traveler Bagi melepas pita pengenal Sebab bisa menyebabkan keterlambatan bagasi traveler sampai Ke pesawat.

“Pita yang diikatkan Ke koper Bagi membantu mengidentifikasi mereka dapat menyebabkan masalah, Di Saku dipindai Di ruang bagasi. Jika Saku tidak dapat dipindai secara otomatis, Saku tersebut dapat diproses secara manual, yang berarti Saku Anda tidak dapat dibawa Ke penerbangan. Lepaskan stiker lama Didalam Saku, Sebab dapat menyebabkan kebingungan Untuk proses pemindaian,” katanya.

Dia pun juga Memberi beberapa tips lain, yaitu supaya meletakkan roda koper Didalam posisi Ke atas Bagi mencegah kerusakan. Juga jangan mengemas marzipan (sejenis permen yang populer Di Eropa, yang terbuat Didalam gula dan badam yang dihaluskan).

Menyambut musim puncak perjalanan Di Juni ini, Bandara Dublin melakukan sejumlah himbauan Bagi penumpang. Salah satunya memesan tempat parkir Bagi membuat pengaturan alternatif Bagi melakukan perjalanan Ke bandara Sebab semua ruang telah terisi menjelang Hari Libur Bank Akhir Pekan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Please, Jangan Tandai Kopermu Didalam Pita, Ini Alasannya