https://infocakrawala.online
Meta Berencana Izinkan Konten Soal Palestina - Hardiknas

Meta Berencana Izinkan Konten Soal Palestina

Meta izinkan postingan Israel Palestina diunggah. FOTO/ DAILY

MENLO PARKMeta i dentik Bersama platform yang sangat anti-Palestina, Tetapi Terbaru-Terbaru ini Dewan Pengawas Meta Terbaru-Terbaru ini Mengintroduksi keputusan yang melarang penghapusan konten Di platform tersebut yang menggunakan frasa ‘Untuk Sungai Hingga Hingga Laut’.

Frasa ini sering digunakan sebagai ungkapan solidaritas Untuk mendukung hak-hak Palestina dan merujuk Di aspirasi Bangsa Palestina yang meliputi Daerah Untuk Sungai Yordan hingga Laut Mediterania.

Keputusan ini diambil Sesudah Dewan Pengawas menilai beberapa konten Di Facebook yang mengandung frasa tersebut.

Menurut dewan, frasa ini tidak mengandung unsur Tindak Kekerasan, pengucilan, atau Pemberian kepada kelompok teroris seperti Hamas. Konten yang menggunakan frasa ini seringkali dilaporkan dan secara otomatis dihapus Dari Meta.

Untuk pernyataannya, Dewan Pengawas Meta menjelaskan bahwa frasa tersebut tidak melanggar Keputusan Meta Yang Terkait Bersama ujaran kebencian, Tindak Kekerasan, atau hasutan.

Maka Itu, Meta diminta Untuk melakukan peninjauan manual Di konten yang dilaporkan Bersama frasa tersebut Sebelumnya Membahas tindakan.

Dewan juga menekankan pentingnya pembaruan Pustaka Konten Meta, pengganti CrowdTangle, Untuk memastikan bahwa data yang tersedia sesuai Bersama kebutuhan transparansi perusahaan.

Di Di Itu, Dewan Pengawas meminta agar Meta Memberi akses cepat Hingga Pustaka Konten Meta kepada peneliti, organisasi Kelompok sipil, dan jurnalis yang memenuhi syarat Untuk waktu tiga minggu Sesudah pengajuan.

Meta Mendukung hasil tinjauan Untuk Dewan Pengawas dan Mengungkapkan Akansegera mengikuti masukan yang diberikan Dari para ahli.

“Walaupun semua Keputusan kami dikembangkan Bersama Mengkaji keselamatan, kami Memahami bahwa Keputusan tersebut Berusaha Mengatasi tantangan Internasional dan kami secara teratur meminta masukan Untuk para ahli Di luar Meta, termasuk Dewan Pengawas,” ujar juru bicara Meta, seperti dikutip Untuk Reuters.

Platform media sosial sering kali Berusaha Mengatasi Komentar Yang Terkait Bersama bagaimana mereka mengelola moderasi konten yang berkaitan Bersama konflik.

Konflik yang berkaitan Bersama Palestina dan Israel sangat rumit dan melibatkan banyak perspektif. Perusahaan Ilmu Pengetahuan bisa menjadi sasaran Komentar Sebab Dikatakan tidak mampu atau tidak mau mengatasi peran mereka Untuk penyebaran informasi yang bias atau merugikan.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meta Berencana Izinkan Konten Soal Palestina