https://infocakrawala.online
Marquez Tampil Ajaib Hingga MotoGP Aragon, Akhiri 1.043 Hari Tanpa Unggul - Hardiknas

Marquez Tampil Ajaib Hingga MotoGP Aragon, Akhiri 1.043 Hari Tanpa Unggul

Marc Marquez tampil ajaib Hingga hadapan para Fans tuan Rumah Hingga MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (1/9/2024). Foto/France24

ARAGON Marc Marquez tampil ajaib Hingga hadapan para Fans tuan Rumah Hingga MotoGP Aragon , Spanyol, Minggu (1/9/2024). Mendominasi MotoGP enam kali ini mengakhiri 1.043 hari atau tiga tahun tanpa Unggul.

Marc Marquez yang terakhir kali Berhasil Hingga grand prix Ke tahun 2021, memimpin balapan Di selisih hampir 5 detik Di Jorge Martin, Sambil Pedro Acosta berada Hingga posisi ketiga.

Dia menuntaskan akhir pekan yang indah Sesudah mengklaim sprint hari Sabtu Di selisih yang sama lebarnya Di Kendaraan Bermotor Roda Dua satelit Ducati Gresini miliknya.

Marquez memanfaatkan momen itu Di lap Unggul, melompat Di motornya Untuk mencium tanah dan melakukan tarian dadakan Hingga hadapan para pendukungnya yang gembira.

“Balapan yang luar biasa. Sungguh luar biasa Berhasil Hingga hadapan para Fans,” katanya dikutip SINDOnews Di laman france24, Minggu (1/9/2024).

Martin kini memimpin klasemen pembalap Di 23 Skor Sesudah Mendominasi dunia dua kali Francesco Bagnaia Merasakan kecelakaan, lima lap menjelang garis finis.

Marquez terus Melakukanlangkah-Langkah keras sepanjang musim, Di delapan kali finis sebagai runner-up Di sprint dan balapan.

Hingga Aragon, Hingga Didepan barisan pendukung yang memujanya, pembalap Spanyol itu mendobrak pintu itu lebar-lebar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marquez Tampil Ajaib Hingga MotoGP Aragon, Akhiri 1.043 Hari Tanpa Unggul