https://infocakrawala.online
Jangan Kaget, Pameran Di Prancis Ini Khusus Sebagai Pengunjung Telanjang - Hardiknas
Wisata  

Jangan Kaget, Pameran Di Prancis Ini Khusus Sebagai Pengunjung Telanjang



Jakarta

Sebuah pameran diadakan Di Museum Peradaban Eropa dan Mediterania Di Marseille yang menampilkan lukisan hingga karya Karyaseni telanjang. Dari Sebab Itu, bila ingin menikmati pameran ini, pengunjung juga berkeliling tanpa busana.

Diberitakan Guardian, Sabtu (31/8/2024) museum ingin membuka celah Untuk pengunjung yang ingin menemukan hubungan mereka Bersama naturisme Bersama melihat karya Karyaseni tanpa busana. Tapi pengunjung harus mengenakan Sandalku mereka.

Eric Stefanut, Bersama organisasi naturis FFN Prancis, tujuan diharuskan memakai alas kaki merupakan tindakan Upaya Mencegah Pada lantai parket museum.


“Itu Sebagai menghindari serpihan kayu,” katanya.

Kunjungan telanjang Hingga pameran Naturist Paradises diselenggarakan atas kerja sama museum Bersama Federasi Naturis Prancis yang diselengggarakan satu malam Di sebulan, Di museum biasanya tutup.

“Lantaran itu, pengunjung yang ikut serta adalah kaum naturis (dikenal juga Bersama nudis) dan telanjang,” kata museum.

Pameran ini menampilkan 600 foto, Layar Lebar, majalah, lukisan, patung, dan karya Karyaseni lainnya Bersama komunitas naturis serta koleksi publik dan pribadi Di Prancis dan Swiss. Pameran ini Akansegera berlangsung hingga Desember.

“Prancis adalah tujuan wisata terkemuka Di dunia Untuk kaum naturis. Tempat naturisme dipraktikkan lebih bebas, Di luar komunitas yang mapan,” kata museum.

Kieren Parker Hall dan Alex Parry termasuk Di Di 80 pengunjung telanjang Di slot naturis Mucem Di bulan Agustus. Mereka mengatakan melihat pameran Di keadaan telanjang adalah kesempatan ‘sekali seumur hidup’.

“Tidak banyak hal yang berbau naturis Di Inggris. Cuacanya dingin,” kata Parker-Hall, 28 tahun.

“Bertelanjang Di Inggris Dikatakan sebagai sesuatu yang agak aneh dan memalukan,” tambah Parry, 30 tahun.

Bruno Saurez, kepala asosiasi naturis Marseille, memberi tahu para pengunjung bahwa gerakan itu muncul Di Swiss dan Jerman Di abad Hingga-19. Kelompok nudis pertama Prancis didirikan Di Area tenggara Provence Di tahun 1930 Sebelumnya menyebar Hingga seluruh negeri. Saurez menambahkan, Marseille menawarkan beberapa pusat nudis khusus Lantaran iklim Mediteranianya.

Ketika ditanya apakah wajib Untuk pengunjung Sebagai telanjang Di menonton naturis sebulan sekali? Juru bicara Mucem mengatakan ‘biasa’ Untuk mereka yang memesan tiket Sebagai tidak berpakaian.

“Siapa pun yang ingin berkunjung Bersama Busana lengkap Pada jam-jam itu Mungkin Saja Dikatakan agak aneh,” katanya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jangan Kaget, Pameran Di Prancis Ini Khusus Sebagai Pengunjung Telanjang