https://infocakrawala.online
ASUS ExpertBook B5, Laptop Usaha Kelas Enterprise Di Kemampuan Ai - Hardiknas

ASUS ExpertBook B5, Laptop Usaha Kelas Enterprise Di Kemampuan Ai

ASUS Mengeluarkan kehadiran ExpertBook B5 (B5404CMA), laptop Usaha ringan terbaik Bagi profesional yang selalu berpergian. (Foto dok Asus)

JAKARTA – ASUS Mengeluarkan kehadiran ExpertBook B5 (B5404CMA), laptop Usaha ringan terbaik Bagi profesional yang selalu berpergian. Laptop Informasi Mutakhir Untuk komputasi Usaha tersebut dirancang Bagi memenuhi kebutuhan dinamis para profesional modern.

Laptop AI ASUS ExpertBook B5 Memperoleh kekuatan yang dibutuhkan Bagi menyelesaikan pekerjaan, apapun jenis pekerjaan penggunanya. Diperkuat prosesor Intel® Core™ Ultra 7 terbaru yang Memperoleh Prestasi AI, memori DDR5 cepat berkapasitas hingga 64GB, laptop ini menawarkan kombinasi sempurna Di Prestasi, ketahanan, dan portabilitas.

ASUS ExpertBook B5 (B5404CMA) dirancang Di Keahlian terkini Bagi memastikan multitasking yang lancar dan Prestasi yang mulus. Laptop ini dilengkapi Di Keahlian dan kemampuan AI yang komprehensif, dan opsi penyimpanan cepat, menjadikannya pilihan ideal Bagi User Usaha yang membutuhkan komputasi berkecepatan tinggi Di bepergian.

Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, menjelaskan, ExpertBook B5 B5404CMA merupakan bukti komitmen ASUS Bagi menyediakan solusi Usaha yang unggul yang memenuhi Keinginan pekerjaan modern.

“Di performanya yang tangguh, daya Bertahan sesuai standar militer, dan umur baterai yang luar biasa, laptop ini siap merevolusi cara profesional bekerja,” katanya.

Diperkuat Keahlian AI
Laptop AI ASUS ExpertBook B5 (B5404CMA) ditenagai hingga prosesor Intel® Core™ Ultra 5 125H hingga Intel® Core™ Ultra 7 vPro® processor 165H Di Prestasi NPU Bagi Penghayatan AI maksimal.

Tersedianya chip Neural Processing Unit Di prosesor membuat Langkah atau tugas-tugas berbasis AI dapat dilakukan Di lebih cepat dan Hingga Di yang sama menggunakan energi yang jauh lebih efisien. Di sisi software, ASUS AI for Business juga menyediakan berbagai fungsi penting yang Berencana mempermudah User Di menjalankan operasional Usaha.

Fitur-fitur seperti AI Transcript Summary, AI Meeting Minutes, AI Translation sampai Hingga Business Watermark Berencana membuat kolaborasi ataupun proses Usaha sangat terbantu. Fitur ASUS AI for Business tersebut juga Berencana Lebihterus sempurna Di Dukungan hardware dan Os Windows 11 Pro yang digunakan.

Durabilitas Tinggi Bagi Berbagai Medan
ASUS memahami bahwa sifat perjalanan Usaha yang biasa dilakukan penggunanya adalah tidak terduga. Bagi itu, ExpertBook B5 (B5404CMA) dibangun Bagi bertahan lama. Laptop ini telah melewati uji ketahanan militer tingkat MIL-STD-810H yang ketat, memastikan bahwa laptop ini dapat menanggung tantangan penggunaan sehari-hari dan perjalanan.

Hingga Di Itu, Di umur baterai seharian, para profesional dapat tetap produktif tanpa perlu mencari stopkontak terus-menerus. Kapasitas baterai laptop ini tersedia Untuk pilihan 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion ataupun 63WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion, tergantung kebutuhan penggunanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: ASUS ExpertBook B5, Laptop Usaha Kelas Enterprise Di Kemampuan Ai