https://infocakrawala.online
7 Toko Roti Legendaris Di Bandung Bersama Rasa Khas, Nomor 2 Paling Tua - Hardiknas

7 Toko Roti Legendaris Di Bandung Bersama Rasa Khas, Nomor 2 Paling Tua

Toko roti legendaris Di Bandung kerap menjadi pilihan Komunitas. Ini Sebab rasanya yang khas. Foto/ Instagram

JAKARTA – Toko roti legendaris Di Bandung kerap menjadi pilihan Komunitas, utamanya wisatawan yang Di berkunjung Ke Kota Kembang.

Ya, ada banyak toko roti legendaris yang sudah bertahan puluhan tahun Bersama cita rasa tak tergoyahkan Bersama rasa yang khas. Ini membuat roti tersebut menjadi legendaris dan Bersama Sebab Itu pilihan para pencinta Masakan hingga Pada ini.

Dikutip Bersama berbagai sumber, berikut toko roti legendaris Di Bandung yang bisa Anda kunjungi ketika berpelancong Ke sana.

Toko Roti Legendaris Di Bandung

1. Warung Minuman Kafein Purnama
Warung Minuman Kafein Purnama menjadi salah satu toko roti legendaris Di Bandung. Took kue ini sudah berdiri Dari 1930. Akan Tetapi, dulu namanya Chang Chong Se. Jika Anda ingin mencicipi sensasi roti ini, bisa datang langsung Ke Braga, tepatnya Di Jalan Alkateri No. 22.

2. Sumber Hidangan
Toko roti legendaris yang tidak kalah Di Bandung adalah Sumber Hidangan. Berdiri satu tahun Sebelumnya toko roti Chang Chong Se, yakni Di 1929 dan menjadi yang tertua.

Toko roti yang berada Di Jalan Braga Nomor 20-22 ini mempunyai rasa roti yang khas dan rasanya tidak berubah Dari jaman Belanda, seperti bookepot, kattetong (lidah kucing), doublet, ananastaart (tart nanas), ontbijtkoek, kreentenbrod, hingga saucijsbrood.

3. Roti Gempol
Berada Di kawasan Gempol yang berisi banyak penjaja Konsumsi enak, kamu bisa mampir Ke Roti Gempol. Berdiri Dari tahun 1958, lokasi tepat toko roti ini Di Jalan Gempol Wetan Nomor 14, Citarum, Bandung. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Roti Gempol mempunyai ciri yang khas, yakni roti bakar gandum Bersama Memiliki beragam isian, baik manis atau asin. Harganya pun terbilang murah, mulai Rp17.000-an.

Toko roti legendaris yang berdiri Dari 1958 ini berlokasi Di Jalan Gempol Wetan Nomor 14, Citarum, Bandung.

7 Toko Roti Legendaris di Bandung dengan Rasa Khas, Nomor 2 Paling Tua

4. Bawean Bakery
Toko roti Bawean Bakery memang sempat berpindah-pindah tempat, tetapi mereka yang sudah terpikat Bersama rasanya, selalu memburunya.

Toko roti Bawean Bakery berdiri Dari 1946. Dulunya bernama Sweetheart dan berlokasi Di Jalan Sumatera. Setelahnya Itu pindah Ke Jalan Bawean Nomor 4.

5. Toko Sidodadi
Toko Sidodadi yang berada Di Jalan Otto Iskandardinata Nomor 255 ini sudah ada Dari 1954. Tempatnya begitu khas lantaran Memperkenalkan interior yang kuno.

Ada beragam roti yang bisa Anda cicipi, Bersama cokelat, pisang, susu, pisang cokelat, hingga rasa baso sapi. Harganya pun cukup terjangkau, mulai Rp5 ribuan saja.

7 Toko Roti Legendaris di Bandung dengan Rasa Khas, Nomor 2 Paling Tua

6. Roti Bumbu Bakar Cari Rasa
Toko Roti Bumbu Bakar Cari Rasa termasuk legendaris, meski variannya hampir sama Bersama toko roti lainnya, seperti rasa cokelat, keju, dan kornet. Akan Tetapi, roti yang ada Dari 1960an ini memilikin rasa yang khas.

Bagi merasakan sensasinya, Anda bisa dating Ke Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor. 149, Kebon Pisang, Sumur Bandung, Bandung.

7 Toko Roti Legendaris di Bandung dengan Rasa Khas, Nomor 2 Paling Tua

7. Djie Seng
Toko roti Djie Seng Memiliki varian unggulan, yakni roti kadet yang mirip roti kasur. Tapi, ada juga roti manis dan gurih, seperti cokelat, susu, pisang keju, gandum kismis, roti bakar asin yang ada Dari 1950. Lokasinya Di Jalan Astana Anyar dan Jalan Terusan Pasir Koja.

7 Toko Roti Legendaris di Bandung dengan Rasa Khas, Nomor 2 Paling Tua

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Toko Roti Legendaris Di Bandung Bersama Rasa Khas, Nomor 2 Paling Tua