https://infocakrawala.online
Gegara Menelan Banyak Korban, China Beri Peringatan Kreator Mukbang - Hardiknas

Gegara Menelan Banyak Korban, China Beri Peringatan Kreator Mukbang


Jakarta

Konten mukbang yang digemari ternyata banyak memakan korban. Pemerintah China akhirnya memberi peringatan keras ini kepada kreator konten mukbang.

‘Mukbang’ merupakan istilah Di Korea Selatan yang artinya ‘siaran makan’. Bisa disebut sebagai Kegiatan seseorang ketika makan tetapi direkam.

Sesudah maraknya istilah mukbang, akhirnya banyak orang melakukan hal ini. Muncul para Pembuat Konten Video, influencer, atau streamer yang sengaja merekam dirinya ketika menikmati Minuman tertentu.


Justru, Minuman yang mereka konsumsi Sebagai konten tersebut terkadang ekstrem dan berporsi besar. Kendati begitu, tidak sedikit yang rela melakukan hal ini Untuk Menyambut banyak penonton sekaligus Penyandangdana. Pasalnya, video mukbang bisa menghasilkan keuntungan besar.

Sayangnya, Di beberapa Peristiwa Pidana, konten mukbang seperti ini telah memakan korban jiwa. Gaya ini juga Merangsang para Ahli Kebugaran Sebagai memperingatkan bahwa lebih banyak orang Bisa Jadi Akansegera meninggal akibat hal in.

Seperti Peristiwa Pidana yang Terbaru-Terbaru ini terjadi, dimana wanita bernama Pan Xiaoting asal China meninggal dunia Sebab kebiasaannya membuat konten mukbang.

Sebelumnya waktu kematian, Pan dikabarkan Lagi melakukan Pemutaran Online yang Menunjukkan dirinya menyantap berbagai jenis Minuman. Siapa sangka Kegiatan ini membuat nyawanya tercabut.

Streamer china, Pan Xiaoting meninggal dunia usai sering membuat konten mukbang. Foto: YouTube

Pan Xiaoting dikabarkan meninggal Sebab komplikasi akibat robekan lambung Di melahap 10 kg Minuman.

Beberapa Peristiwa Pidana juga Menunjukkan hal serupa yang telah dikaitkan Bersama kematian.

Akibat hal ini, China telah Mengintroduksi peringatan Terbaru Pada para streamer dan pembuat konten mukbang.

Minggu lalu, Beijing Municipal Administration for Market Regulation memberlakukan 31 pedonman Terbaru yang ditujukkan Ke para influencer, termasuk para mukbangers yang kontennya sekaligus mempromosikan ‘Kearifan Lokal Global fandom’ dan ‘pemujaan uang’, lapor The Telegraph.

Tidak hanya Sebab dampak bahaya Pada Kesejaganan dan mengancam nyawa seseorang, Pemimpin Negara China, Xi Jinping telah mengekang konten mukbang viral yang menghasilkan uang dan Penyandangdana Sebab Disorot memperlambat ekonomi, lapor Daily Mail UK (12/08/2024).

Gegara Menelan Banyak Korban, China Beri Peringatan Kreator MukbangSiapa sangka konten mukbang ini memakan korban jiwa. Foto: YouTube

Peraturan tersebut diberlakukan sebagian Ke 2020, ketika China merancang undang-undang anti pemborosan Minuman Terbaru Sebagai memungkinkan restoran memberi denda pelanggan yang tidak dapat menghabiskan pesanan makannya.

Dari gerakan anti-sampah nasional dimulai 4 tahun lalu, 1,4 miliar warga China telah didesak Sebagai memesan lebih sedikit hidangan dan porsi yang lebih kecil Di makan Luar atau memesan Minuman Sebagai dibawa pulang.

Sejalan Bersama peraturan tersebut, selain restoran, para blogger atau produser video Akansegera dikenakan Pembatasan Perbankan Sebab membuat dan menyebarkan klip yang mempromosikan Minuman berlebih.

Menurut wakil direktur Federasi Pekerjaan Hukum Kongres Rakyat Nasional, rancangan undang-undang ini juga bertujuan Sebagai mempromosikan cara hidup yang lebih sehat sebagai individu dan keluarga, serta membimbing mereka Sebagai memanfaatkan segala sesuatu sebaik Bisa Jadi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gegara Menelan Banyak Korban, China Beri Peringatan Kreator Mukbang