https://infocakrawala.online
Dukung Usaha Kecil Menengah Naik Kelas, Pegadaian Resmikan The GadePreneur Space Hingga-4 - Hardiknas
Bisnis  

Dukung Usaha Kecil Menengah Naik Kelas, Pegadaian Resmikan The GadePreneur Space Hingga-4

PT Pegadaian meresmikan The GadePreneur Space Hingga-4 Hingga Pegadaian Cabang Kebon Nanas, Jakarta Timur Ke Selasa (4/6/2024). (Foto: dok Pegadaian)

JAKARTA – PT Pegadaian Didalam bangga meresmikan The GadePreneur Space Hingga Pegadaian Cabang Kebon Nanas, Jakarta Timur Ke Selasa (4/6/2024). Peristiwa tersebut menjadi momentum penting Untuk mendukung Kemajuan dan Pembaruan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Usaha Kecil Menengah) Hingga Indonesia.

The GadePreneur Space ini diresmikan langsung Didalam Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembaruan Usaha Kecil Menengah Kementerian BUMN sekaligus Komisaris Utama PT Pegadaian Loto Srinaita Ginting, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan, serta perwakilan Didalam Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Damar mengatakan, peresmian tersebut mendukung TPB nomor 8, serta The GadePreneur Space merupakan salah satu wujud nyata Didalam Pegadaian.

“Peristiwa ini mendukung Tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan (TPB) nomor 8, yakni pekerjaan layak dan Kemajuan ekonomi. PT Pegadaian tentunya Akansegera terus berkomitmen Untuk Memperbaiki inklusivitas ekonomi Untuk seluruh lapisan Kelompok. The GadePreneur Space adalah salah satu wujud nyata Didalam komitmen tersebut,” ujar Damar.

The GadePreneur Space dirancang sebagai pusat Perkembangan dan kolaborasi Untuk Usaha Kecil Menengah, Hingga mana menyediakan fasilitas seperti ruang kerja bersama, ruang pelatihan, dan akses Hingga berbagai sumber daya dan mentor. Ini merupakan The GadePreneur Space Hingga-4 yang diresmikan Didalam Pegadaian dan Lanjutnya Akansegera dibangun The GadePreneur Space Hingga Area lainnya.

Sambil Itu, Loto Srinaita Ginting mengungkapkan, Didalam adanya fasilitas ini, diharapkan para pelaku Usaha Kecil Menengah dapat Memperbaiki Inovasi dan Perkembangan Untuk Menyusun usaha mereka.

“Usaha Kecil Menengah adalah tulang punggung perekonomian Indonesia. Didalam adanya The GadePreneur Space, kami berharap para pelaku Usaha Kecil Menengah dapat lebih berkembang dan berkontribusi positif Di perekonomian nasional. Inisiatif ini sejalan Didalam upaya pemerintah Untuk memperkuat sektor Usaha Kecil Menengah,” tutur Loto.

Kepala Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Pegadaian Rully Yusuf menambahkan, Lewat The GadePreneur Space, pihaknya memberi ruang Untuk pelaku Usaha Kecil Menengah agar dapat berkembang.

“Sustainability Didalam usaha Usaha Kecil Menengah belum cukup Didalam hanya didukung Didalam modal usaha, Akan Tetapi pelaku Usaha Kecil Menengah membutuhkan ruang Untuk mereka Untuk melakukan brainstorming, Untuk saling sharing Yang Terkait Didalam Kunci kesuksesan dan tips-tips lainnya. Lewat The GadePreneur Space, kami Memberi ruang Untuk mereka Untuk dapat bertumbuh, dan dapat Menyusun ekonomi yang berkelanjutan,” katanya.

Jebolan Langkah GadePreneur, Sambel Tante Girang dan Batik Fief ikut berbagi Penghayatan sukses mengenai perjalanan Menyusun usaha yang turut didukung Didalam Langkah GadePreneur by Pegadaian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung Usaha Kecil Menengah Naik Kelas, Pegadaian Resmikan The GadePreneur Space Hingga-4