https://infocakrawala.online
Bengkel Pesawat Lion Air Raih Pengakuan Didalam Dirjen Penerbangan Sipil India - Hardiknas
Wisata  

Bengkel Pesawat Lion Air Raih Pengakuan Didalam Dirjen Penerbangan Sipil India



Batam

Batam Aero Technic (BAT), ‘bengkel’ pesawatnya Lion Air berhasil Merasakan sertifikat resmi Didalam Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil India.

Pengakuan itu Menunjukkan bahwa BAT telah memenuhi standar Standar dan keselamatan yang ditetapkan Didalam otoritas penerbangan sipil India.

Anak perusahaan Didalam Lion Group Di bidang pemeliharaan pesawat udara (Maintenance, Repair, Overhaul) ini memang menyediakan layanan dan proses pemeliharaan/Penanganan, serta perbaikan pesawat yang berkualitas tinggi kepada maskapai Didalam India.


Sertifikat resmi Didalam DGCA India ini melengkapi sertifikat lain yang telah diperoleh Didalam BAT Didalam berbagai otoritas penerbangan Di dunia.

Beberapa Sertifikat Itu Ditengah Lain:

• Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Indonesia
• The Civil Aviation Authority of Thailand (CAAT)
• The Civil Aviation Authority of Malaysia (CAAM)
• The United States Department of Transportation (USDOT or DOT) Director of Civil Aviation – Amerika Serikat
• Director of Civil Aviation Bailiwick of Guernsey (Eropa)
• The Federal Aviation Administration US – Amerika Serikat
• Civil Aviation Authority of the Philippines (CAAP)

“Sertifikat resmi MRO yang dimiliki BAT tersebut Lebih memudahkan Untuk melayani beragam maskapai Didalam berbagai Negeri yang Memiliki standar berbeda-beda, sejalan visi BAT yakni menjadi MRO kelas dunia yang menyediakan layanan berstandar Standar dan keselamatan tertinggi Di dunia,” ucap Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro Untuk keterangannya, Rabu (7/8/2024).

Menurut Danang, BAT terus Melakukanupaya Sebagai Meningkatkan efisiensi dan kehandalan operasional maskapai, Didalam mengutamakan pemeliharaan yang tepat waktu, Agar maskapai mampu memaksimalkan produktivitas armadanya.

Bengkel pesawat Lion Air Foto: (dok. Lion Air)

“Maskapai dapat memanfaatkan Keahlian mutakhir dan praktik terbaik Untuk melakukan pemeliharaan Di pesawat. Penanganan pesawat yang dilaksanakan sesuai standar internasional dapat Menyediakan kepercayaan kepada penumpang tentang Perlindungan dan kenyamanan perjalanan,” imbuh Danang.

“Didalam Regu ahli yang terlatih serta fasilitas canggih, maskapai Akansegera Menyambut Penanganan terbaik guna menjaga kinerja maksimal dan masa pengoperasional yang lebih panjang,” pungkas Danang.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bengkel Pesawat Lion Air Raih Pengakuan Didalam Dirjen Penerbangan Sipil India