https://infocakrawala.online
Perbandingan Pencapaian Tinju Zhang Zhilei vs Jake Paul: Ibarat Bumi dan Langit - Hardiknas

Perbandingan Pencapaian Tinju Zhang Zhilei vs Jake Paul: Ibarat Bumi dan Langit

Perbandingan Pencapaian Tinju Zhang Zhilei vs Jake Paul: Ibarat Bumi dan Langit/The Sun

Perbandingan Pencapaian tinju Zhang Zhilei vs Jake Paul ibarat bumi dan langit Lantaran bedanya sangat jauh. Bintang kelas berat Zhang Zhilei mengungkapkan dirinya siap bertarung melawan Jake Paul Di ring tinju. Zhang, 41 tahun, yang Memperoleh berat lebih Di 18 stone (Disekitar 114 kg), mengalahkan petinju top seperti Deontay Wilder, Joe Joyce.

Sambil Itu, Paul, yang masih relatif Mutakhir Untuk dunia tinju profesional, Memperoleh berat Disekitar empat stone (Disekitar 25 kg) lebih ringan Di petinju asal China tersebut. Tetapi, Di reputasi Paul yang terus Meresahkan, Zhang Mengungkapkan dirinya siap menjadi lawan potensial Di masa Didepan.

Berbicara kepada Razed, Zhang mengatakan, siap bertarung melawan Jake Paul. Zhang menilai Jake Paul serius merambah Latihan tinju meski awalnya seorang Pembuat Konten Video. “Saya percaya bahwa dia muncul Di latar Dibelakang influencer sebagai petinju. Tetapi Dari dia mulai bertinju, dia telah berdedikasi dan berlatih Di penuh darah, keringat, dan air mata. Dia telah Melewati banyak hal,” kata Zhang.

Paul telah mengikuti beberapa pertarungan crossover Di Menang atas ikon UFC seperti Nate Diaz dan Anderson Silva. Tetapi, petinju berusia 27 tahun itu Memperoleh satu Penurunan Untuk catatan kariernya yang 10-1, yaitu Penurunan split decision Di Tommy Fury.

Pertarungan Di Zhang Berencana menjadi tantangan besar Bagi Paul Untuk lebih Di satu aspek, dan Pendukung tinju menyuarakan kekhawatiran mereka tentang apa yang bisa terjadi Di Paul jika pertarungan tersebut terjadi.

Berikut perbandingan Pencapaian Zhang Zhilei vs Jake Paul

Perbandingan Jake Paul vs. Zhilei Zhang

Jake Paul

Usia: 27 tahun
Pertarungan: 11
Mendominasi: 10
Kalah: 1
Imbang: 0
KO: 7
Tinggi: 6 kaki 1 inci (185 cm)
Berat: 14 stone 2 pounds (90 kg)
Pengikut Instagram: 26.6 juta
Julukan: Problem Child

Zhang Zhilei

Usia: 41 tahun
Pertarungan: 30
Mendominasi: 27
Kalah: 2
Imbang: 1
KO: 22
Tinggi: 6 kaki 6 inci (198 cm)
Berat: 18 stone 3 pounds (116 kg)
Pengikut Instagram: 102 ribu
Julukan: Big Bang

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perbandingan Pencapaian Tinju Zhang Zhilei vs Jake Paul: Ibarat Bumi dan Langit