https://infocakrawala.online
Pengakuan Memilukan Pangeran Harry tentang Masa Kecilnya dan Putri Diana - Hardiknas

Pengakuan Memilukan Pangeran Harry tentang Masa Kecilnya dan Putri Diana

Pangeran Harry tumbuh Untuk bayang-bayang kematian tragis sang ibu, Putri Diana. Diana tewas Hingga usia 36 tahun Sebab kecelakaan Kendaraan Pribadi bersama kekasihnya. Foto/She Knows

INGGRIS Pangeran Harry tumbuh Untuk bayang-bayang kematian tragis sang ibu, Putri Diana. Diana tewas Hingga usia 36 tahun Sebab kecelakaan Kendaraan Pribadi bersama kekasihnya, Doddy Al-Fayet Bersama sopir Henri Paul Hingga terowongan Pont de l’Alma Hingga Paris Di 31 Agustus 1997.

Untuk dokumenter Netflix tentangnya dan sang istri, Meghan Markle, Pangeran Harry pun Merundingkan Putri Diana dan apa yang ia ingat tentangnya. Hiburan Digital tersebut ditayangkan Di bulan Desember 2022 dan Keluarga Kerajaan harus Berusaha Mengatasi fakta Mutakhir yang terungkap.

Dokumenter enam episode ini berisi serangkaian pengungkapan dan tuduhan tentang ibu Harry, Putri Diana, bagaimana Harry dan Meghan bertemu, dan mengapa Sussex memutuskan Bagi meninggalkan kehidupan kerajaan mereka dan banyak lagi yang Mungkin Saja tidak cocok Bersama House of Windsor.

Untuk dokumenter itu, Harry mengingat satu kenangan khusus tentang ibunya. Pangeran 39 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak Memiliki banyak kenangan tentang Diana Di kecil. Ini Sebab sang ibu meninggal Di Harry Mutakhir berusia 13 tahun.

Foto/Vanity Fair

“Masa kecil saya, saya ingat, atau dulu, dipenuhi Bersama tawa, Kejiwaan, dan Ekspedisi. Saya tidak punya banyak kenangan masa kecil Bersama ibu saya. Rasanya seperti saya melupakannya,” kata Harry dilansir Untuk Mirror, Kamis (1/8/2024).

“Akan Tetapi, saya selalu ingat tawanya, tawa nakalnya. Dia selalu berkata kepada saya, ‘Lihat, kamu bisa Menyambut masalah, tapi jangan sampai ketahuan’. ‘Dan saya Berencana selalu menjadi orang yang nakal Hingga Untuk hati’,” sambungnya.

Walaupun tidak banyak kenangan tentang Diana selain tawanya, adik Pangeran William ini ingat bagaimana Berusaha Mengatasi Penguntit Selebriti Di masih kecil. Ia mengatakan dirinya selalu diikuti Bersama Penguntit Selebriti kemana pun yang kerap muncul Untuk balik semak-semak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pengakuan Memilukan Pangeran Harry tentang Masa Kecilnya dan Putri Diana