https://infocakrawala.online
Overtourism Menjamah Portugal, Warga Samakan Kota Di Disneyland - Hardiknas
Wisata  

Overtourism Menjamah Portugal, Warga Samakan Kota Di Disneyland



Sintra

Warga Kota Sintra Di Portugal melakukan unjuk rasa Sebagai melawan Perjalanan Di Luarnegeri yang berlebihan. Mereka Ketidak Setujuan Lantaran kota sudah terlalu padat.

Dilansir Untuk Independent UK Di Rabu (31/7/2024), Asosiasi lokal QSintra mengatakan bahwa kota itu tidak berbeda Di taman hiburan. Kawasan itu Akansegera dipenuhi wisatawan setiap musim panas. Mereka Di Situs Warisan Dunia UNESCO Di Sintra.

“Untuk semua yang tinggal Di Sintra dan Untuk semua yang ingin mengunjunginya, Sintra Untuk bahaya. Sangat mendesak Sebagai mempertahankan Sintra dan Serra (pegunungan), warisan dan identitas mereka,” pernyataan Manifesto QSintra.


Akhir pekan lalu, kelompok itu memasang poster Di area umum Di tulisan ‘Sintra: Kemacetan lalu lintas Di surga’ dan ‘Sintra tidak sama Di Disneyland’.

“Sintra adalah milik semua orang dan membutuhkan semua orang. Sitra membutuhkan Perjalanan Di Luarnegeri yang berkualitas, bukan kuantitas,” ungkap kelompok itu.

Seorang penduduk Inggris mengatakan bahwa keadaan darurat Akansegera menakutkan Untuk Kendaraan Pribadi pemadam kebakaran atau ambulans yang mencoba melewati kemacetan lalu lintas Di Berjalan kota yang Memperoleh ciri khas abad pertengahan itu.

Warga setempat lainnya mengatakan bahwa dia bangun pukul 05.00 setiap hari Sebagai mengajak anjingnya Berjalan Di damai dan Damai Sebelumnya turis berbondong-bondong datang.

“Kami ingin Sintra dan penduduk Sintra dapat hidup Di Perjalanan Di Luarnegeri, tetapi jenis Perjalanan Di Luarnegeri yang menghormati dan Memperbaiki kehidupan mereka yang tinggal Di sini dan tidak Sebagai Gantinya, merugikan kehidupan sehari-hari mereka dan membuat mereka melarikan diri Untuk apa yang tersisa Untuk kehidupan mereka sendiri Di lingkungan Di, Di pegunungan dan Lokasi sekitarnya hingga Pantai Atlantik,” ujar QSintra.

Lebih Untuk 350 warga Sintra Terbaru-Terbaru ini menandatangani Ketidak Setujuan Pada pembangunan hotel dan tempat parkir Kendaraan Pribadi Terbaru Di pusat bersejarah kota yang Dari QSintra disebut sebagai serangan Pada lanskap Kearifan Lokal Dunia.

“Mekanisme harus diciptakan Sebagai mencegah Perjalanan Di Luarnegeri massal, kunjungan wisata kilat, dan arus orang yang memadati monumen, jalan akses, dan ruang publik.”

Ketidak Setujuan tersebut menyusul serangkaian Unjuk Rasa anti-turis serupa Di seluruh Eropa musim panas ini.

Ribuan orang berunjuk rasa Di Palma de Mallorca, Spanyol, Minggu lalu Untuk Unjuk Rasa terbaru Pada Perjalanan Di Luarnegeri yang berlebihan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Overtourism Menjamah Portugal, Warga Samakan Kota Di Disneyland