https://infocakrawala.online
Olahragawan Italia Kehilangan Cincin Kawin Ke Sungai Seine, Istri Sebut Romantis - Hardiknas
Wisata  

Olahragawan Italia Kehilangan Cincin Kawin Ke Sungai Seine, Istri Sebut Romantis



Paris

Olahragawan Gianmarco Tamberi menjadi salah satu Untuk pembawa bendera Italia Ke pembukaan Pesta Latihan Paris 2024. Dia kehilangan sesuatu yang sangat berharga Ke sana.

Dilansir Untuk Daily Mail Ke Minggu (28/7), Tamberi menyampaikan permintaan maaf lewat Instragram kepada istrinya. Kampiun dunia berusia 32 tahun itu mengaku bahwa cincin kawinnya hilang Di berlayar Ke Sungai Seine.

Maafkan aku, sayangku. Terlalu banyak air, terlalu banyak kilogram yang hilang Untuk beberapa bulan terakhir atau Mungkin Saja antusiasme yang tak terkendali Untuk apa yang kami lakukan. Mungkin Saja ketiga hal itu,” tulisnya Ke Chiara, sang istri.


Lewat kata-kata yang romantis, Tamberi menjelaskan bahwa ia melihat cincin itu lepas Untuk tangannya. Kehilangan bobot menjadi salah satu alasan mengapa cincin itu longgar.

Aku melihatnya menyelam Hingga Untuk air seolah-olah itu adalah satu-satunya tempat yang dia inginkan. Beberapa momen yang berlangsung selamanya. Ia Akansegera tetap berada selamanya Ke dasar sungai kota cinta, diterbangkan Di aku mencoba membawa bendera tiga warna Italia setinggi Mungkin Saja Di upacara pembukaan Peristiwa Latihan terpenting Ke dunia,” katanya.

Tamberi mengaku bahwa jika kejadian itu hanya karangan saja, maka ia tak perlu seimajinatif ini mengarang cerita.

Olahragawan itu tak berhenti Ke situ, ia melanjutkan permintaan maaf Bersama kata-kata romantis.

Aku pikir Mungkin Saja ada sisi puitis yang besar Untuk Kegagalan kemarin, dan jika kamu mau, kita Akansegera melemparkan cincinmu Hingga sungai itu juga, Agar mereka Akansegera bersama selamanya, dan kita Akansegera Memiliki satu alasan lagi Untuk, seperti yang selalu kamu minta, memperbarui janji pernikahan dan menikah lagi. Aku mencintaimu, cintaku.”

Ke akhir kalimat, Tamberi mengatakan bahwa hilangnya cincin menjadi pertanda bagus.

Semoga menjadi keberuntungan Untuk pulang Bersama emas yang lebih besar!!!

Sang istri, Chiara, meluangkan waktunya Untuk tampil Ke kolom komentar. Bukannya marah, Chiara tampak santai dan senang. Ia Malahan memuji kepiawaian suaminya Untuk merangkai kata-kata.

Hanya kamu yang bisa mengubah ini menjadi sesuatu yang romantis,” tulis Chiara.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Olahragawan Italia Kehilangan Cincin Kawin Ke Sungai Seine, Istri Sebut Romantis