https://infocakrawala.online
Waduh! Asosiasi Pesta Latihan Paris Salah Sebut Korea Selatan... Dari Sebab Itu Korea Utara - Hardiknas
Wisata  

Waduh! Asosiasi Pesta Latihan Paris Salah Sebut Korea Selatan… Dari Sebab Itu Korea Utara



Paris

Pembukaan Pesta Latihan Paris 2024 diwarnai Bersama banyak cerita, salah satunya Kesalahan Individu penyebutan Korea Selatan menjadi Korea Utara.

Dilansir Di Channel News Asia Di Minggu (28/7), Asosiasi Pesta Latihan Internasional meminta maaf atas Kesalahan Individu Di upacara pembukaan Pesta Latihan Paris.

Di delegasi Korea Selatan berlayar menyusuri Sungai Seine Di Paris, mereka diperkenalkan Bersama nama resmi Korea Utara.


Republique populaire democratique de Coree” Di bahasa Prancis, lalu “Republik Rakyat Demokratik Korea” Di bahasa Inggris.

Padahal Korea Selatan Memiliki nama resmi Republik Korea.

“Kami sangat meminta maaf atas Kesalahan Individu yang terjadi Di Memperkenalkan Skuat Korea Selatan Pada siaran upacara pembukaan,” kata IOC Di unggahan sebuah unggahan Di akun resmi berbahasa Korea X.

Kesalahan Individu tersebut memicu reaksi tidak senang Di Korea Selatan, pusat Kekayaan Budaya Dunia dan Keahlian Dunia yang secara teknis masih berperang Bersama Korea Utara yang bersenjata nuklir.

Kementerian Latihan Korea Selatan mengatakan Di sebuah pernyataan bahwa mereka Mengungkapkan penyesalan atas pengumuman yang keliru tersebut.

Wakil Pejabat Tingginegara Latihan kedua Jang Mi-ran, Kampiun angkat besi Pesta Latihan 2008, telah meminta pertemuan Bersama kepala IOC Thomas Bach Sebagai Menyoroti masalah tersebut, tambahnya.

“Kementerian Latihan juga telah meminta kementerian luar negeri Sebagai menyampaikan Penolakan keras kepada pihak Prancis atas masalah tersebut,” kata pernyataan itu.

Asosiasi Pesta Latihan Nasional Korea Selatan berencana Sebagai bertemu Bersama Asosiasi Penyelenggara Pesta Latihan Paris dan IOC Sebagai menyuarakan Penolakan mereka, meminta tindakan Sebagai mencegah terulangnya kejadian tersebut, dan mengirimkan surat Penolakan resmi atas nama kepala delegasinya, kata kementerian Latihan.

Sambil Itu Korea Utara diperkenalkan Bersama benar Bersama nama resmi Negeri tersebut.

Ini adalah pertama kalinya Korea Utara berkompetisi Di Kejuaraan tersebut Sebelum Rio 2016. Negeri itu melewatkan Pesta Latihan Tokyo, Bersama alasan kekhawatiran tentang Penyebara Nmassal COVID-19.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Waduh! Asosiasi Pesta Latihan Paris Salah Sebut Korea Selatan… Dari Sebab Itu Korea Utara