https://infocakrawala.online
Opening Night JF3 2024, Perayaan Akbar Memperkuat Industri Gaya Indonesia - Hardiknas

Opening Night JF3 2024, Perayaan Akbar Memperkuat Industri Gaya Indonesia

JF3, kembali diadakan Untuk melanjutkan komitmennya mendukung ekosistem industri Gaya tanah air. Foto/istimewa

JAKARTA – Perayaan Seni Gaya terbesar, paling berpengalaman, dan paling berpengaruh Ke Indonesia, JF3, kembali diadakan Untuk melanjutkan komitmennya mendukung ekosistem industri Gaya tanah air. Ke tahun Hingga-20 ini, JF3 mengusung tema #20YearsContribution, yang menandai tonggak sejarah dua dekade kontribusi nyata JF3 Untuk industri Gaya Indonesia, baik Untuk segi Pembaharuan, relasi, dan Usaha. Perayaan Seni Gaya terbesar Ke Indonesia ini digelar Ke 18 hingga 28 Juli Ke Summarecon Mall Kelapa Gading dan 26 Juli hingga 4 Agustus 2024 Ke Summarecon Mall Serpong.

Chairman JF3, Soegianto Nagaria, Berkata, “Ke awalnya JF3 diinisiasi Dari PT Summarecon Agung adalah Untuk mendukung para pelaku usaha Gaya agar dapat menampilkan karyanya secara lebih professional. Komitmen menjadi dasar utama JF3 Untuk membangun semua yang dilakukan, yang Mendorong kelangsungan JF3 Pada dua dekade ini Bersama konsistensi yang tak tergoyahkan. Komitmen inilah yang menghasilkan konsistensi. 20 tahun bukanlah waktu yang singkat, terutama Untuk sebuah Perayaan Seni Gaya. Kendati Berjuang Bersama berbagai tantangan, seperti Ketidak Stabilan Ekonomi dan Wabah Internasional, JF3 tetap teguh melangkah. Untuk kami, pelaku industri Gaya harus terus bergerak maju agar visi kami Untuk memajukan industri Gaya bisa terwujud sepenuhnya.”

Ibu Thresia Mareta, Advisor JF3, menjelaskan, “Untuk 3 tahun terakhir, JF3 telah membuat banyak perubahan, terutama Untuk bagaimana presentasi itu dilakukan. Saya melihat kita sangat membutuhkan visi yang Terbaru Untuk membawa industriri ini keluar Untuk momok masa lalu yang saya sadari sudah sangat tidak relevan Bersama perkembangan masa. Untuk itu kami melakukan perubahan eksekusi secara detail, mulai Untuk pemilihan lokasi, Konsep presentasi, hingga bagaimana ruang itu dibangun Untuk mencapai relevansi yang dituju. Hasilnya, Untuk 3 tahun terakhir ini, JF3 selalu berbeda dan menampilkan sesuatu yang Terbaru.”

Malam pembukaan JF3 Mode Perayaan Seni 2024 berlangsung Bersama meriah Ke Kamis, 25 Agustus 2024, pukul 19:00 Ke La Piazza Mode Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading. Peristiwa pembukaan yang dihadiri Dari ratusan tamu VIP dan tokoh penting Untuk berbagai sektor ini menjadi tonggak sejarah Untuk perjalanan dua dekade JF3 Untuk memajukan industri Gaya Indonesia.

Malam ini, JF3 kembali menyatukan para pelaku industri Gaya, media, dan pecinta Mode Untuk sebuah perayaan yang tak terlupakan, sekaligus menjadi bukti nyata komitmen JF3 Untuk mendukung Kemajuan dan perkembangan desainer-desainer muda berbakat. Berbagai inisiatif strategis diluncurkan Ke malam pembukaan ini, menandai langkah maju JF3 Untuk membawa industri Gaya Indonesia Hingga kancah Internasional. Berikut adalah sorotan Untuk Peristiwa tersebut:

1. JF3 Awards

Melanjutkan Kebiasaan setiap tahun, JF3 kembali Memberi Apresiasi kepada para pihak dan insan yang berperan penting Untuk industri Gaya tanah air. Ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi dan upaya mereka Untuk memajukan industri Gaya Indonesia. Ke tahun ini, Apresiasi yang diberikan terdiri Untuk dua kategori: Emerging Local Brand dan #20YearsCollaboration Awards.

2. Pengumuman Kemenangan JF3 Model Search 2024

JF3 Model Search telah membangun reputasi sebagai audisi model bergengsi Pada 20 tahun terakhir, secara konsisten membuka akses dan Kemungkinan kepada model muda Untuk membangun karir profesional mereka Ke dunia modelling. Melibatkan profesional Ke industri Gaya, JF3 menerapkan standar tinggi Untuk setiap tahap seleksi, menegaskan komitmennya Untuk melahirkan bakat terbaik Ke industri modeling tanah air. Disekitar 400 model muda berbakat mengikuti audisi ini Ke tiga kota: Bali, Yogyakarta, dan Jakarta, Menunjukkan antusiasme luar biasa Di JF3 Model Search sebagai pintu gerbang karir model muda Di industri Gaya professional. Melewati proses seleksi ketat Pada dua bulan Untuk tiga tahap, JF3 Bersama bangga Mengintroduksi Kemenangan JF3 Model Search 2024 Ke Opening Night.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Opening Night JF3 2024, Perayaan Akbar Memperkuat Industri Gaya Indonesia