https://infocakrawala.online
Bittime Karena Itu Crypto Exchange Terbesar Hingga-3 Hingga Indonesia - Hardiknas
Bisnis  

Bittime Karena Itu Crypto Exchange Terbesar Hingga-3 Hingga Indonesia

Bittime berhasil menjadi crypto exchange terbesar ketiga Hingga Indonesia. FOTO/iStock

JAKARTA – CoinGecko melaporkan, salah satu platform agregasi data aset kripto independen Bittime berhasil menjadi crypto exchange terbesar ketiga Hingga Indonesia Untuk 15 bulan Setelahnya beroperasi. Bittime, platform Penanaman Modal Untuk Negeri aset kripto yang terdaftar resmi Hingga Indonesia juga Mutakhir saja Melakukan Pencalonan Politik airdrop gratis token platformnya, Palapa, secara besar-besaran.

“Kami sangat bangga melihat data yang diberikan Coingecko, dan berterima kasih kepada User setia Bittime atas pencapaian ini. Bittime sangat mementingkan Keselamatan, kenyamanan, dan diversifikasi aset kripto Sebagai penggunanya. Inilah alasan utama mengapa Bittime disukai Dari User,” jelas Ryan, Hingga Jakarta, Selasa (6/4/2024).

Tak hanya menjadi platform crypto exchange yang aman serta terpercaya Hingga Indonesia, Bittime juga menyediakan token yang lengkap dan beragam. Bittime berkomitmen menyediakan token meme dan hype yang terbaru serta populer Hingga pasar aset kripto. Pada ini, User Bittime telah mencapai lebih Untuk 500.000 orang dan terus menerus bertambah.

Di Itu, Bittime juga Menampilkan produk staking. Produk ini membantu User memperoleh imbal hasil yang stabil Di periode kepemilikan token. Adapun aset kripto yang didukung produk staking mencakup beberapa token arus utama hingga token meme yang populer.

Staking Bittime telah Menyambut izin resmi Untuk Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Hingga mana, Pada ini hanya ada dua platform pertukaran aset kripto yang Memiliki izin tersebut Hingga Indonesia. Mencermati permintaan pasar adalah salah satu fokus Bittime Untuk Menyediakan Penghayatan terbaik Sebagai Komunitas dan investor aset kripto. Sebab itu, Bittime Mutakhir-Mutakhir ini juga merilis Pencalonan Politik token platform, bernama Palapa.

Baca Juga: SEC AS Setujui 8 EFT Spot Ethereum, Harga ETH Melonjak 26%

Menurut white paper resmi, Palapa Akansegera memainkan peran penting Untuk ekosistem Bittime. Fungsinya Ditengah lain Menyediakan diskon biaya transaksi, kuota Sebagai layanan kustodian, kemampuan tata kelola, imbal hasil yang staking yang lebih tinggi, airdrop Sebagai token Mutakhir, dan lainnya.

“Kehadiran token Palapa Akansegera sangat Mendorong peningkatan ekosistem Bittime. Bersama Memiliki token Palapa, User Akansegera dapat Memperbaiki Penghayatan perdagangan aset kripto mereka dan memperoleh banyak keuntungan Bersama berpartisipasi Untuk Perkembangan Bittime,” kata Ryan.

Ryan menjelaskan bahwa Palapa sebagai token platform utilitas merupakan modul fungsional penting yang Akansegera menguntungkan pemiliknya sebagai User Bittime. Malahan, Untuk roadmap-nya, token Palapa juga Akansegera Memiliki produk derivatif dan staking.

Pada ini Bittime Untuk Melakukan Pencalonan Politik airdrop gratis Sebagai Melakukan Palapa sebagai token platform, dimana tercatat lebih Untuk jutaan peserta telah berpartisipasi. Total hadiah yang disiapkan mencapai 3.000.000 token Palapa. Publik dapat mengikuti Pencalonan Politik airdrop ini Melewati media sosial atau website Bittime dan Palapa.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bittime Karena Itu Crypto Exchange Terbesar Hingga-3 Hingga Indonesia