https://infocakrawala.online
PDIP Umumkan Kandidat Kepala Daerah yang Diusung Di Akhir Juli atau Awal Agustus 2024 - Hardiknas

PDIP Umumkan Kandidat Kepala Daerah yang Diusung Di Akhir Juli atau Awal Agustus 2024

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat Menyediakan keterangan kepada media Hingga Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA – Partai Kedaulatan Rakyat Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Di waktu Disekitar Akansegera Memperkenalkan Kandidat kepala Daerah (cakada) yang Akansegera diusung Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Serentak 2024 . Nama-namanya Akansegera diumumkan langsung Dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengatakan, partainya masih terus melakukan penjaringan Kandidat kepala Daerah. Beberapa Daerah sudah keluar surat tugas dan rekomendasi Untuk Kandidat kepala Daerah. Sisanya Akansegera diumumkan Di akhir Juli atau awal Agustus 2024.

“Itu sudah lebih Di 50%, dan nanti Akansegera disampaikan secara bertahap Dari Ibu Ketua Umum akhir Juli ini atau minggu pertama Agustus,” kata Djarot Hingga Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024).

Djarot mengatakan, nama-nama Kandidat kepala Daerah Akansegera diumumkan bergelombang Dari Megawati Soekarnoputri. Pengumuman bergelombang Sebab banyaknya Kandidat kepala Daerah yang diberikan surat tugas dan rekomendasi.

“Bisa Jadi bisa dua batch ya, dua gelombang, atau tiga gelombang Sebab begitu banyaknya rekomendasi yang sudah berproses dan dikeluarkan Dari PDI Perjuangan,” ujarnya.

Hingga sisi lain, PDIP juga terus melakukan pelatihan kepada bakal Kandidat kepala Daerah dan Regu pemenangan secara terus-menerus. “(Ini Untuk) yang sudah Memperoleh surat tugas dan rekomendasi, secara terus menerus (pelatihan digelar) Sebab kita ingin Berhasil tentunya,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PDIP Umumkan Kandidat Kepala Daerah yang Diusung Di Akhir Juli atau Awal Agustus 2024