https://infocakrawala.online
Lion Group MoU Bersama Jeju Air, Terbangi Rute Incheon-Batam & Incheon-Denpasar - Hardiknas
Wisata  

Lion Group MoU Bersama Jeju Air, Terbangi Rute Incheon-Batam & Incheon-Denpasar



Jakarta

Lion Group bekerja sama Bersama maskapai Jeju Air Di Korea Selatan Bagi membuka rute penerbangan Mutakhir, yaitu Incheon-Batam dan Incheon-Denpasar.

Lion Group dan Jeju Air Mengeluarkan kerjasama strategis (code share) yang Berencana mempermudah para pelancong Di menjelajahi destinasi internasional Antara Indonesia dan Korea Selatan.

Kesepakatan codeshare ini ditandatangani Dari Pemimpin Negara Direktur Lion Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi dan Pemimpin Negara Direktur Jeju Air, Kim E-Bae Ke Hotel Fairmont, Jakarta.


Bersama layanan penerbangan Lewat Bali (DPS) dan Batam (BTH), traveler Di berbagai kota Ke Indonesia kini Memperoleh pilihan terbaik Bagi melanjutkan penerbangan Di bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.

Sesudah traveler tiba Ke Incheon, Jeju Air Berencana menawarkan kemudahan melanjutkan perjalanan Hingga total 36 rute internasional, termasuk 8 rute Hingga Jepang dan 11 rute Hingga China.

“Kerjasama ini merupakan langkah penting Bagi Lion Group Di Menyediakan kemudahan Bagi para pelancong Indonesia Bagi menjelajahi lebih banyak destinasi internasional. Kami memahami bahwa kenyamanan dan fleksibilitas adalah hal yang sangat penting Bagi para travelers, dan Bersama Prototipe multicity ini, kami dapat menyediakan pilihan rute yang lebih luas dan efisien,” ujar Captain Daniel, Selasa (4/6/2024).

Lion Air Group Kerja Sama Bersama Jeju Air Foto: Pradita Utama/detikcom

Sambil Itu, Pemimpin Negara Direktur Jeju Air Kim E-Bae Berkata kolaborasi ini Berencana Menyediakan Penghayatan perjalanan yang lebih mudah dan menyenangkan Bagi para pelancong.

“Kami yakin Bersama menggabungkan jaringan penerbangan kami Bersama Lion Group, para traveler Berencana merasakan manfaat besar Di peningkatan aksesibilitas dan fleksibilitas Di merencanakan perjalanan mereka,” kata Kim.

Di segi Wisata Internasional, Bersama kerja sama Antara maskapai Indonesia dan Korea Selatan, maka wisman Di negeri K-Pop bisa Bersama mudah berwisata Hingga Indonesia.

“Kami juga bangga dapat mendukung Inisiatif pemerintah Di mendatangkan wisatawan Asing Hingga Indonesia. Bersama tersedianya lebih banyak pilihan penerbangan, kami berharap Lebih banyak pelancong Di berbagai Negeri Berencana tertarik Bagi Berkunjung Hingga keindahan dan keragaman Kebiasaan Global yang ditawarkan Dari kota-kota Ke Indonesia,” imbuh Captain Daniel.

“Kami bersemangat Bagi Mengadakan lebih banyak wisatawan Asing Hingga Indonesia. Kami percaya bahwa kemitraan ini tidak hanya Berencana memperkuat hubungan bilateral Antara Korea Selatan dan Indonesia, tetapi juga Berencana membuka Potensi Mutakhir Bagi Pembuatan Wisata Internasional Ke kedua Negeri. Kami sangat menantikan dampak positif Di kerjasama ini Bagi para pelancong dan industri Wisata Internasional,” papar Kim menimpali Captain Daniel.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lion Group MoU Bersama Jeju Air, Terbangi Rute Incheon-Batam & Incheon-Denpasar