https://infocakrawala.online
Ini Harapan MNC Life Usai Terima Pengakuan Infobank Insurance Award 2024 - Hardiknas
Bisnis  

Ini Harapan MNC Life Usai Terima Pengakuan Infobank Insurance Award 2024

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti Untuk rangkaian apresiasi 25th Infobank Insurance Award 2024 Di Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (26/7/2024). FOTO/Muhammad Farhan

JAKARTA – Salah satu anak perusahaan Untuk PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP), yang berada Di bawah naungan holding MNC Grup, MNC Life Menyediakan apresiasi atas ajang 25th Infobank Insurance Award 2024. MNC Life meyakini Bersama adanya gelaran Pengakuan tersebut menjadi rekognisi publik atas dedikasi perusahaan asuransi Di dunia industri perlindungan jiwa.

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti mengungkapkan Lewat ajang Pengakuan 25th Infobank Insurance Award 2024 tersebut, dirinya juga berharap industri asuransi jiwa Sebagai terus berkembang Di Indonesia.

“Lewat ajang Pengakuan ini, kami berharap industri asuransi jiwa terus maju, berkembang dan kita semua dapat tumbuh bersama,” tutur Risye Di gelaran Peristiwa yang diselenggarakan Di Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (26/7/2024).

Untuk gelaran ajang Pengakuan tersebut, MNC Life menyabet predikat perusahaan asuransi sangat bagus. Risye menuturkan MNC Life berhasil mempertahankan prestasi Di industri Bersama strategi yang kuat dan komitmen yang tinggi Pada kepuasan nasabah.

“Di kesempatan kali ini MNC Life juga Menyambut Predikat Sangat Bagus, sekaligus menjadi The Excellent Performance Life Insurance Company Bersama kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama Premi Bruto Rp250 Miliar sampai Bersama satu Triliun Idr,” terang Risye.

Risye pun menyampaikan, MNC Life Menyediakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama para nasabah setianya, atas Pengakuan apresiasi yang kini masih Menyediakan impresi positif Di mata publik.

“Atas nama MNC Life, kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah kami, partners dan klien atas Pengakuan yang telah kami terima ini,” katanya

“Pengakuan ini menjadi bukti atas apreasiasi Pada dedikasi MNC Life Sebagai terus melayani Komunitas Indonesia Untuk perlindungan asuransi jiwa,” sambung Risye.

Lebih Jelas, Risye menandaskan ajang Pengakuan tersebut merupakan tolak ukur utama Untuk perusahaan- perusahaan asuransi Di Indonesia Untuk hal Pembaharuan produk, Mutu layanan, dan kinerja keuangan.

Sebagai itu, Risye mengatakan Pengakuan ini merupakan momentum baik Untuk MNC Life Sebagai terus membuktikan dedikasi Pada Komunitas terutama Untuk pemberian perlindungan asuransi jiwa.

“Ini merupakan bentuk dedikasi kami Untuk Menyediakan solusi perlindungan terbaik kepada nasabah serta upaya Sebagai terus Meningkatkan Mutu layanan,” lugas Risye.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Harapan MNC Life Usai Terima Pengakuan Infobank Insurance Award 2024