https://infocakrawala.online
Regu Sepak Bola Israel Dicemooh hingga Kena Sinar Laser Ke Pesta Aktivitasfisik Paris - Hardiknas

Regu Sepak Bola Israel Dicemooh hingga Kena Sinar Laser Ke Pesta Aktivitasfisik Paris

Para Penggemar Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 mencemooh lagu kebangsaan Israel Didalam lantang Pada lagu tersebut diputar jelang Laga sepak bola putra melawan Mali, Rabu (24/7/2024) malam waktu setempat / Foto: Kolase Metro

Para Penggemar Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 mencemooh lagu kebangsaan Israel Didalam lantang Pada lagu tersebut diputar jelang Laga sepak bola putra melawan Mali, Rabu (24/7/2024) malam waktu setempat. Siulan hingga sorakan Penggemar membuat volume pengeras suara Ke Lapangan Lebih keras.

Hal ini dilakukan Sebagai meredam ejekan Penggemar. Di laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Olahragawan Israel dicemooh setiap kali menyentuh bola. Justru Bek Ilay Feingold terkena sinar laser Di tribun penonton.

Di beberapa foto yang tersebar luas Ke media sosial, ada beberapa Penggemar mengibarkan bendera Palestina Sambil Itu sekelompok pendukung mengenakan kaus bertuliskan ‘BEBASKAN PALENSTINE’. Ada sedikit keributan Ke tribun penonton Setelahnya seorang pendukung Israel Melakukanlangkah-Langkah merebut bendera Palestina, tetapi petugas Perlindungan segera menangani insiden itu. Sebab Palestina Memperoleh Olahragawan Ke Pesta Aktivitasfisik, bendera mereka diizinkan Ke setiap Lapangan.

Samping Itu, semuanya tetap damai Walaupun masih harus dilihat apakah itu Berencana bertahan mengingat upacara pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 resmi digelar, Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB. Sekadar informasi, kehadiran Israel Ke Pesta Aktivitasfisik telah menjadi topik hangat mengingat Konflik Bersenjata yang Di berlangsung Ke Gaza, Didalam seorang anggota Dewan Prancis mengatakan bahwa Olahragawan Israel tidak diterima Ke Paris.

Sebab, delegasi mereka diberi Perlindungan 24 jam Di Laga Didalam Regu sepak bola tiba Ke Lapangan Parc des Princes Ke bawah pengawalan ketat polisi. Disekitar 1.000 polisi dikerahkan Ke Lapangan, Markas Paris Saint-Germain.

“Kami berutang Perlindungan ini kepada seluruh dunia. Ancaman Pada Bangsa kami adalah ancaman yang menjadi perhatian dunia barat,” cetus Gerald Darmanin selaku Pejabat Tingginegara Di Negeri Prancis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Regu Sepak Bola Israel Dicemooh hingga Kena Sinar Laser Ke Pesta Aktivitasfisik Paris