https://infocakrawala.online
Perdagangan Keluar Negeri Energi Rusia Merosot Di Level Terendah 7 Bulan, Ini 2 Biang Keroknya - Hardiknas
Bisnis  

Perdagangan Keluar Negeri Energi Rusia Merosot Di Level Terendah 7 Bulan, Ini 2 Biang Keroknya

Perdagangan Keluar Negeri Energi Rusia Merasakan penurunan hingga Di level terendah Sebelum Desember 2023. Foto/Dok

JAKARTAPerdagangan Keluar Negeri Energi Rusia Merasakan penurunan hingga Di level terendah Sebelum Desember 2023. Perdagangan Keluar Negeri Bersama dua pelabuhan utama Bangsa itu, Primorsk dan Ust-Luga tercatat menyusut hingga 41% Di sebulan terakhir Untuk berada Di Gaya penurunan lanjutan.

Dilaporkan Bloomberg, penurunan terjadi ketika Rusia mematuhi Keputusan Organisasi Negara-Negara Pengekspor Minyakbumi plus Untuk Mengurangi produksi yang sudah disepakati para anggotanya. Lebih Jelas Rusia juga berencana memangkas produksi Lebih Jelas Di beberapa bulan mendatang Untuk menebus produksi Di luar kuota Organisasi Negara-Negara Pengekspor Minyakbumi+.

Kremlin Di Umumnya mematuhi anjuran Organisasi Negara-Negara Pengekspor Minyakbumi Di serangkaian pemotongan Di bulan Maret. Ri Rusia, Vladimir Putin mendukung upaya Organisasi Negara-Negara Pengekspor Minyakbumi+ Untuk mempertahankan harga Energi, Berencana tetapi menyuarakan kekhawatiran atas kehilangan pangsa pasar Di AS (Amerika Serikat).

Sejauh tahun ini, Perdagangan Keluar Negeri Energi mentah Rusia Merasakan penurunan Di 30.000 barel per hari Bersama rata-rata tahun lalu, dan turun 620.000 barel per hari Sebelum menyentuh posisi puncak Di bulan April.

Penurunan Perdagangan Keluar Negeri Energi mentah Rusia juga terjadi Di Ditengah Pembatasan terbaru Bersama Ukraina Di pemasok Energi Rusia Lukoil, yang telah mengalihkan beberapa aliran Energi Di Bangsa-Bangsa Eropa seperti Hongaria dan Slovakia. Pipa Di Bangsa-Bangsa ini harus melewati Ukraina, dan Perdagangan Keluar Negeri bisa naik lagi Setelahnya Lukoil mengalihkan aliran.

Di Pada Yang Sama, Inggris Terbaru-Terbaru ini juga Memberi Pembatasan kepada kapal tanker yang memindahkan Energi Bersama Rusia, termasuk beberapa yang merupakan Dibagian Bersama “armada bayangan” Bangsa itu. Lebih Bersama 60 kapal tanker yang membawa Energi mentah Rusia berada Di bawah bayang-bayang Pembatasan.

Pembatasan Inggris tersebut Merangsang penolakan Bersama penyulingan Di beberapa Bangsa, seperti India yang enggan Merasakan pengiriman Energi Rusia.

Pembatasan Di energi Rusia menjadi Dibagian Bersama upaya yang lebih besar Untuk Mengurangi pendapatan yang dibutuhkan Untuk tetap mendanai Pertempuran Di Ukraina, dan telah Meresahkan Sebelum konflik dimulai Di tahun 2022.

Rusia berkontribusi Di Di 12% Bersama produksi Energi mentah Dunia Di tahun 2023, menjadikannya produsen Energi mentah terbesar ketiga Di dunia, menurut Statista.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perdagangan Keluar Negeri Energi Rusia Merosot Di Level Terendah 7 Bulan, Ini 2 Biang Keroknya