https://infocakrawala.online
Dobrak Sejarah! Pembukaan Pesta Latihan Paris Ke Sungai Seine, Bukan Ke Lapangan - Hardiknas
Wisata  

Dobrak Sejarah! Pembukaan Pesta Latihan Paris Ke Sungai Seine, Bukan Ke Lapangan



Jakarta

Opening ceremony Pesta Latihan 2024 Paris mendobrak Kearifan Lokal. Jika biasa perhelatan serupa digeber Ke Lapangan, opening ceremony Pesta Latihan Paris dilakukan Ke tepi Sungai Seine Didalam latar Menara Eiffel, Ke Jardins du Trocadero, Paris.

Pembukaan Pesta Latihan 2024 berlangsung Ke Jumat (26/7/2024) pukul 17.45 waktu Paris atau Sabtu (25/7) pukul 00.45 WIB. Rencananya upacara pembukaan Akansegera berlangsung Ke Di kota, Jardins du Trocadero, Sungai Seine, Paris.

Opening ceremony Pesta Latihan 2024 menjadi sejarah Untuk olimpaide. Paris mendobrak Kearifan Lokal Didalam Sebagai kali pertama Di melaksanakan upacara pembukaan Ke luar Lapangan. Identitas Sungai Seine sebagai ikon Paris Karena Itu alasan pemilihan lokasi.


“Sebagai kali pertama Di sejarah Pesta Latihan musim panas, upacara pembukaan tidak Akansegera berlangsung Ke Lapangan. Pesta Latihan 2024 Paris Akansegera menawarkan hal Mutakhir Sebagai membawa Latihan Ke perkotaan Di seremoni pembukaan yang Akansegera bergulir Ke jantung kota utama: Sungai Seine,” tulis situs resmi Pesta Latihan.

Defile Olahragawan Di upacara pembukaan Pesta Latihan Paris juga tidak dilaksanakan Ke jalanan, tetapi berupa pawai Didalam perahu-perahu Sebagai mengangkut Olahragawan. Setidaknya 10.500 orang tampil Di Peristiwa itu. Mereka bakal diangkut Didalam 85 kapal.

Defile itu Akansegera melintas rute sepanjang enam kilometer Ke Sungai Seine. Rute parade dimulai Didalam jebatan Austerlitz Samping Jardins du Trocadero dan melewati beberapa tempat bersejarah seperti Ile Saint Louis dan Ile de la Cite. Defile itu finis Ke Trocadero dan perwakilan kontingen berkumpul Ke sana.

Ke Di Itu, opening ceremony Pesta Latihan 2024 diklaim sebagai yang terbesar sepanjang sejarah. Sebanyak 3.000 penari, Pencipta Lagu, dan Aktor Atau Aktris Akansegera mentas Di Peristiwa itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Dobrak Sejarah! Pembukaan Pesta Latihan Paris Ke Sungai Seine, Bukan Ke Lapangan