https://infocakrawala.online
Lirik Eka Hospital, PSBS Biak Lakukan Medical Check Up PCMA - Hardiknas

Lirik Eka Hospital, PSBS Biak Lakukan Medical Check Up PCMA


Jakarta

Eka Hospital BSD telah dipercaya sebagai mitra Kesejaganan resmi Dari PSBS Biak Di persiapan mereka Berusaha Mengatasi Kejuaraan Perserikatan-1 yang Akansegera datang. Sebanyak 29 Olahragawan PSBS menjalani pemeriksaan Medical Check Up (MCU) Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) Di Eka Hospital BSD.

Sebagai Skuad yang mewakili tanah Papua dan Mutakhir-Mutakhir ini berhasil promosi Hingga Perserikatan-1 Setelahnya menjadi Kampiun Perserikatan-2, tak hanya itu, beberapa Manajer Skuad juga ikut andil sebagai Manajer inti Regu nasional sepakbola Indonesia, PSBS Biak memprioritaskan Kesejaganan dan Kesejaganan atletnya.

MCU PCMA dilakukan sesuai Di parameter dan standar yang ditetapkan Dari Asian Football Confederation (AFC), termasuk tes darah, pemeriksaan jantung, treadmill, tes fungsi paru-paru, serta pemeriksaan functional test yang melibatkan Pelatihan Bagi mengukur Kesejaganan dan gerakan dasar.


Seperti diketahui. Eka Hospital dilengkapi Di Eka Gym, yaitu pusat Kesejaganan yang tidak hanya membantu Di pelatihan fisik tetapi juga Di proses diagnosis. Langkah Pelatihan Di Eka Gym dipimpin langsung Dari Praktisi Medis spesialis kedokteran Aktivitasfisik Bagi memastikan bahwa Pelatihan yang dilakukan sesuai Di kebutuhan dan Kepuasan fisik Olahragawan, Supaya proses Pelatihan tidak Akansegera berakhir sia-sia.

Sebagai official medical partner PSBS Biak, Eka Hospital berkomitmen Bagi mengawal Kesejaganan dan Keadaan seluruh Manajer Di Kejuaraan berlangsung, Di fasilitas dan Keahlian medis yang dimiliki, Eka Hospital siap Menyediakan layanan terbaik.

Spesialis Kedokteran Aktivitasfisik Eka Hospital dr Donny Kurniawan, SpKO menegaskan layanan yang ditawarkan Eka Hospital Bagi MCU PCMA sangat berkualitas Di Pemberian multispesialis termasuk ortopedi, sports medicine, jantung dan lainnya.

“Bagi saya, ini adalah langkah yang baik Bagi PSBS Bagi memulai langkahnya Di Perserikatan-1, Di bekerja sama Di Eka Hospital, Skuad ini Menunjukkan kepedulian Pada standar Kesejaganan atletnya. Saya pernah menjadi Praktisi Medis Regu sepak bola, layanan yang ditawarkan Eka Hospital sangat baik, selain mencakup multi spesialis, juga didukung Dari Keahlian terbaik seperti pemeriksaan body composition serta DXA (Dual-energy X-ray Absorptiometry) yang digunakan sebagai gold standard Bagi mengetahui secara akurat massa otot Olahragawan, limb symmetry index Di handheld dynamometer dan motion analysis, Y-balance composite score, dan berbagai fasilitas pemeriksaan lain jika dibutuhkan”, ungkap dr Donny, Di keterangan tertulis, Rabu (24/7/2024).

Di Pada Yang Sama, VP Operation PSBS Tigorshalom Boboy menambahkan kerja sama ini merupakan Pada Di komitmen Skuad Bagi memastikan bahwa Kesejaganan dan Kesejaganan para Manajer tetap terjaga Di setiap Kejuaraan.

“Pemeriksaan Kesejaganan rutin adalah langkah penting Di persiapan kami Ke Kejuaraan, Lantaran kami sadar Kesejaganan para Manajer merupakan prioritas utama,” kata Tigorshalom.

Kerjasama Di PSBS Biak dan Eka Hospital tidak hanya bertujuan Bagi memastikan Penampilan terbaik Di lapangan tetapi juga Bagi memperlihatkan komitmen mereka Pada standar Kesejaganan yang tinggi Di Aktivitasfisik sepakbola Indonesia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lirik Eka Hospital, PSBS Biak Lakukan Medical Check Up PCMA