https://infocakrawala.online
Taylor Swift dan Beyonce Dikabarkan Gelar Pertunjukan Musik Penggalangan Dana Sebagai Kamala Harris - Hardiknas

Taylor Swift dan Beyonce Dikabarkan Gelar Pertunjukan Musik Penggalangan Dana Sebagai Kamala Harris

Taylor Swift dan Beyonce dikabarkan Berencana Melakukan Pertunjukan Musik penggalangan dana Sebagai Kamala Harris. Kedua Vokalis itu Berencana menyatukan kekuatan Sebagai mendukung. Foto/People

JAKARTA – Taylor Swift dan Beyonce dikabarkan Berencana Melakukan Pertunjukan Musik penggalangan dana Sebagai Kamala Harris . Kedua Vokalis itu Berencana menyatukan kekuatan Sebagai mendukung Kandidat Ri AS Untuk Partai Demokrat tersebut Di Pilihan Ri (Pilpres).

Dilansir Untuk Express, Kamis (25/7/2024), kabar Taylor Swift dan Beyonce Berencana Melakukan Pertunjukan Musik Sebagai Kamala Harris pun langsung mencuri perhatian Penggemar kedua Vokalis itu Hingga media sosial.

Permasalahan ini pertama kali muncul Setelahnya UK Discoverer menulis laporan yang menyebutkan bahwa Beyonce dan Swift Berencana Melakukan Pertunjukan Musik penggalangan dana besar-besaran Sebagai mendukung Harris. Artikel yang diterbitkan Di tanggal 23 Juli 2024 itu menimbulkan kehebohan.

Media tersebut mengklaim bahwa kedua Vokalis itu telah Menerbitkan pernyataan bersama Yang Terkait Bersama Peristiwa tersebut. Untuk laporannya, Beyonce dan Swift Membeberkan bahwa Pertunjukan Musik penggalangan dana merupakan cara mereka Sebagai mendukung Harris Hingga Pilpres.

Foto/Express

“Kami percaya Di kekuatan Alunan Sebagai menyatukan orang-orang dan Mendorong perubahan. Pertunjukan Musik ini adalah cara kami menggunakan platform kami Sebagai mendukung seorang pemimpin yang berdedikasi Sebagai Menyediakan dampak positif Untuk Negeri kami,” jelas Beyonce dan Swift.

“Kami sangat senang dapat mempertemukan Penggemar kami Sebagai malam Alunan yang luar biasa dan persatuan Untuk mendukung Kamala Harris,” lanjutnya.

Tetapi, kabar itu tidak berlangsung lama Lantaran terungkap sebagai berita bohong Bersama situs pemeriksa fakta Snopes. Artikel aslinya menjadi viral Hingga X dan Facebook, ditonton ratusan ribu kali, dan banyak Penggemar tertipu hingga mengira itu berita asli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Taylor Swift dan Beyonce Dikabarkan Gelar Pertunjukan Musik Penggalangan Dana Sebagai Kamala Harris