https://infocakrawala.online
MNC Media Dominasi APRA 2024 Didalam Raih 3 Apresiasi - Hardiknas

MNC Media Dominasi APRA 2024 Didalam Raih 3 Apresiasi

MNC Media kembali Menunjukkan keunggulannya Di industri pertelevisian Didalam mendominasi ajang APRA 2024. Kegiatan ini digelar KPI Di TVRI, Jakarta. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA MNC Media kembali Menunjukkan keunggulannya Di industri pertelevisian Didalam mendominasi ajang Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024. Kegiatan ini digelar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Di TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Di APRA 2024, MNC Media berhasil meraih tiga Apresiasi penting Lewat tayangannya yang ramah anak. Hal ini memperkuat posisinya sebagai salah satu raksasa media terkemuka Di Asia Pasifik.

Di sisi lain, Kemenangannya ini tidak hanya menjadi bukti dedikasi dan kerja keras Regu MNC Media, tetapi juga pengakuan atas Mutu dan Pembaharuan yang terus dihadirkan Untuk pemirsa setianya.

Ketua KPI Pusat Ubaidillah ikut bangga Didalam raihan para Mendominasi Di APRA 2024. Ia menilai, bahwa peran Kelompok juga tak kalah penting Untuk menentukan menjaga moral anak lewat tayangan Di Monitor.

“Kita perlu awas Untuk anak-anak kita agar tidak tergiring Didalam informasi yang tidak baik. Untuk itu anugerah APRA berdiri Di Di berbagai ilustrasi Untuk ikut serta menjaga tumbuh kembang anak,” kata Ubaidillah.

Lebih Jelas, Ubaidillah juga berharap APRA 2024 bisa menjadi pemantik insan pertelevisian Untuk terus menyuguhkan Langkah ramah anak. Tentu saja yang tidak hanya menghibur, tapi juga Memberi Pembelajaran.

“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan menjaga dan Memperbaiki penyiaran ramah anak agar anak-anak ini menjadi penopang yang kuat Untuk generasi emas,” jelasnya.

Sebanyak 70 Langkah Monitor berkontribusi Di APRA 2024, termasuk tayangan Didalam MNC Media. Sebagai insan pertelevisian, MNC Media Lewat Langkah ramah anak unggulannya pun sukses meraih Apresiasi Di sejumlah kategori.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Media Dominasi APRA 2024 Didalam Raih 3 Apresiasi