https://infocakrawala.online
Dukung IKN, Comtelindo Berkomitmen Hadirkan Konektivitas Handal - Hardiknas

Dukung IKN, Comtelindo Berkomitmen Hadirkan Konektivitas Handal

PT Comtelindo berkomitmen mendukung pembangunan IKN Bersama memastikan hadirnya konektivitas yang handal Melewati ketersediaan infrastruktur digital yang berkualitas tinggi. Foto/Dok. SINDOnews

BALIKPAPAN – PT Comtelindo berkomitmen mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Bersama memastikan hadirnya konektivitas yang handal Melewati ketersediaan infrastruktur digital yang berkualitas tinggi. Infrastruktur digital ini menjadi fondasi Bagi Kemajuan ekonomi dan pembangunan yang berkelanjutan Bagi IKN dan berbagai Lokasi penunjang yang ada Ke sekitarnya.

PT Comtelindo merupakan perusahaan penyedia layanan Jaringan (ISP) terkemuka yang berbasis Ke Kalimantan Timur. CEO PT Comtelindo Vicky mengatakan, pihaknya Akansegera terus melakukan ekspansi perluasan jangkauan jaringan secara masif dan bertahap. Tujuannya menopang proses Transformasi Digital dan Kemajuan ekonomi lokal Bagi mendukung pembangunan IKN.

“Kami terus ekspansi perluasan Area jangkauan jaringan dan layanan yang Akansegera terus dilakukan secara masif dan bertahap. Ini agar dapat mengakselerasi Transformasi Digital dan Kemajuan ekonomi Untuk menunjang pembangunan IKN,” katanya Untuk siaran pers, Kamis (25/7/2024).

Untuk mendukung tujuan ini, PT Comtelindo telah berkomitmen Bagi fokus Ke beberapa inisiatif utama. Misalnya, memperluas jaringan fiber optik berkecepatan tinggi Hingga berbagai Area Ke Kalimantan Timur, termasuk area yang Akansegera menjadi Dibagian Bersama IKN.

Melewati perluasan jaringan ini, PT Comtelindo memastikan semua instansi pemerintah, Usaha, dan penduduk Ke Area ini dapat menikmati akses Jaringan yang stabil dan cepat. Perluasan jaringan tersebut didukung penyediaan dan Pembaruan konektivitas yang diperlukan Bagi mengintegrasikan Keahlian-Keahlian seperti sistem transportasi pintar, manajemen energi, dan layanan publik berbasis digital Bersama berkolaborasi bersama pemerintah dan pihak swasta.

Upaya masifikasi perluasan jaringan ini dikuatkan Melewati komitmen PT Comtelindo Memperbaiki literasi digital Komunitas Melewati berbagai Inisiatif pelatihan dan Pembelajaran yang Memusatkan Perhatian Ke peningkatan Kekuatan digital. Hal ini dilakukan sebagai Dibagian Bersama upaya Bagi menciptakan tenaga kerja yang siap Berjuang Bersama tantangan ekonomi digital, serta Merangsang Pembaharuan dan Inovasi Ke kalangan generasi muda.

Untuk upaya mendukung Kemajuan ekonomi lokal, PT Comtelindo aktif berkolaborasi Bersama pelaku usaha lokal Bagi menyediakan layanan Jaringan yang dapat diandalkan Bagi Usaha-Usaha kecil dan menengah. Hal ini dapat membantu usaha-usaha lokal Bagi berkembang dan bersaing Ke pasar yang lebih luas, baik Ke tingkat nasional maupun internasional.

Ke Di Itu, PT Comtelindo juga berkomitmen menerapkan praktik Usaha yang ramah lingkungan Untuk setiap operasionalnya. Perusahaan ini berinvestasi Untuk Keahlian hijau dan solusi hemat energi Bagi Memangkas jejak karbon dan memastikan bahwa pembangunan IKN berlangsung secara berkelanjutan.

Komitmen yang ditunjukkan PT Comtelindo adalah Dibagian Bersama upaya strategis yang dilakukan Untuk Menyusun dan menyukseskan pembangunan IKN. Hal ini menjadi wujud komitmen PT Comtelindo sebagai perusahaan yang didirikan putra Lokasi Kalimantan Timur Ke 2010 silam.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung IKN, Comtelindo Berkomitmen Hadirkan Konektivitas Handal