https://infocakrawala.online
Siapa yang Dijagokan Tyson Fury, Anthony Joshua atau Daniel Dubois? - Hardiknas

Siapa yang Dijagokan Tyson Fury, Anthony Joshua atau Daniel Dubois?

Kira-kira siapa yang bakal Memperoleh Dukungan Di Tyson Fury Di pertarungan Anthony Joshua vs Daniel Dubois Hingga Arena Wembley, September mendatang / Foto: talkSPORT

Tyson Fury kemungkinan bakal Menyediakan Dukungan penuh kepada Daniel Dubois Pada petinju Inggris itu berduel melawan Anthony Joshua Di Bersaing sabuk Kampiun kelas berat IBF melawan Daniel Dubois Hingga Arena Wembley Di 21 September 2024. Kemungkinan ini muncul lantaran Raja Gipsi sudah lama terlibat perseteruan Bersama AJ.

Fury dan Joshua sudah lama diketahui saling berseteru Kendati kedua petinju itu belum pernah bentrok Hingga atas ring. Di pertarungan bertajuk Derby Inggris itu, Raja Gipsi diprediksi bakal hadir Hingga Arena Wembley.

Supaya tak mengherankan jika nantinya Fury lebih banyak bersuara Untuk Menyediakan Dukungan Di Dubois ketimbang Joshua. Ini Lebih diperkuat Bersama pernyataan Spencer Brown selaku Manajer Dubois.

Brown mengatakan bahwa Fury Memperoleh hubungan Disekitar Bersama Dubois. Malahan Petinju yang dikalahkan Usyk bakal Menyediakan Dukungan Untuk Dobois Untuk Berhasil.

“Saya pikir ia adalah teman baik Daniel Dubois dan jelas ia berada Hingga perusahaan promosi yang sama. Akan Tetapi saya pikir Tyson hanya ingin melihat pertarungan yang bagus. Siapa yang Berencana ia dukung? Bisa Jadi Daniel Dubois,” cetus Brown dikutip Di Sky Sports, Kamis (25/7/2024).

Terlepas bagaimana hasil Hingga pertarungan AJ vs Dubois. Fury Pada ini Ditengah berkonsentrasi Untuk Menyusun pertarungan ulang melawan Usyk.

Brown mengatakan Fury wajib memenangkan pertarungan ulang ini. Tidak ada jalan buntu Untuk menegosiasikan pertarungan tersebut, semuanya masih terbuka dan Arab Saudi bisa menjadi tempat yang ideal Untuk Melakukan pertarungan jilid kedua Fury vs Usyk.

“Saya pikir kita harus menyelesaikan ini. Tidak Berencana ada jalan buntu jika dia (Fury) tidak memenangkan pertarungan berikutnya. Bersama Sebab Itu, sangat penting Untuk Fury mengalahkan Usyk. Berencana ada perubahan. Tidak Di manajemen atau timnya, Berencana ada beberapa hal lain yang Berencana dia perhatikan Di hal Laga Persahabatan. Bersama ketatnya pertarungan terakhir kali, hasilnya bisa saja baik. Beberapa orang Berencana mengatakan Usyk unggul tiga ronde,” ungkap Brown.

“Beberapa orang tidak Berencana berkata demikian, itu pendapat Anda tentang tinju, itulah mengapa kami menyukainya. Akan Tetapi, Tyson Fury Berencana kembali. Dia Berencana tampil memukau dan kita Berencana melihat Tyson Fury yang Terbaru, lebih baik, dan lebih baik. Hingga usianya, saya tidak tahu seberapa banyak yang dapat Anda tingkatkan. Akan Tetapi, hanya ada sedikit hal yang terjadi Di pertarungan Hingga Ditengah mereka, Bersama Sebab Itu mari kita dukung petinju Inggris kita dan saya yakin dia Berencana Berhasil, lalu kita Berencana membicarakan Putaran berikutnya,” imbuh Brown.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Siapa yang Dijagokan Tyson Fury, Anthony Joshua atau Daniel Dubois?