https://infocakrawala.online
WNA Tajir Banyak yang Minat Didalam Golden Visa - Hardiknas
Wisata  

WNA Tajir Banyak yang Minat Didalam Golden Visa



Jakarta

Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) resmi Memperkenalkan Golden Visa Di Kamis (25/7) ini. Menparekraf Sandiaga Uno berharap visa ini bisa Meningkatkan Penanaman Modal Untuk Negeri.

Menparekraf Sandiaga Uno berharap Keputusan Golden Visa yang diluncurkan Pemimpin Negara Joko Widodo Di The Ritz-Carlton Hotel, Jakarta mampu Meningkatkan jumlah Penanaman Modal Untuk Negeri Di sektor Perjalanan Di Luarnegeri dan ekonomi kreatif Indonesia.

“Keputusan yang sudah dirancang cukup lama ini Sebelum 2022 dan dimatangkan Di 2023, akhirnya diluncurkan hari ini. Harapannya ini Akansegera Meningkatkan jumlah Penanaman Modal Untuk Negeri Di sektor Perjalanan Di Luarnegeri dan ekonomi kreatif,” kata Sandiaga usai Hadir Untuk Peluncuran Golden Visa Di The Ritz-Carlton Hotel, Jakarta, Kamis (25/7/2024).


Sandiaga menyebut Golden Visa ini sudah ada peminatnya. Minat ini Setelahnya Itu disampaikan Di Dirjen Mobilitas Penduduk Internasional, Silmy Karim.

“Peminatnya sudah menyampaikan kepada kami itu cukup banyak dan sudah kami koordinasikan Didalam Pak Dirjen. Kami juga melihat ada Potensi Bagi mengaktifkan para pebisnis-pebisnis,” ucap Sandiaga.

Sudah banyak investor Untuk Amerika, Eropa, Timur Ditengah yang sudah mulai bertanya-tanya kepada Sandiaga tentang Keputusan Golden Visa Bagi berinvestasi Di sektor Perjalanan Di Luarnegeri dan ekonomi kreatif.

Pemimpin Negara Jokowi juga sampai kaget, Lantaran sudah ada 300 WNA yang mendaftar Bagi Merasakan Golden Visa.

“Sampai hari ini tadi saya tanyakan kepada Mobilitas Penduduk Internasional yang daftar sudah 300, saya kaget juga banyak sekali,” ujar Jokowi.

Golden Visa adalah bentuk Mutakhir Untuk visa Rumah kedua (Second Home Visa) yang menargetkan investor dan pebisnis internasional, talenta Dunia, dan wisatawan mancanegara yang memenuhi kriteria.

Investor Foreign pemegang Golden Visa dapat Memperoleh izin tinggal Di Indonesia Di lima hingga 10 tahun Didalam persyaratan jumlah Penanaman Modal Untuk Negeri tertentu.

Keputusan Golden Visa ini juga diharapkan Menparekraf Sandiaga bisa Meningkatkan jumlah wisatawan berkualitas, Supaya Akansegera memperkuat ekosistem sektor Perjalanan Di Luarnegeri.

“Jika para investor yang menggunakan Golden Visa keluar-masuk keluar-masuk ini Akansegera bagus Bagi Meningkatkan jumlah perjalanan wisata, nanti juga mereka Akansegera lebih banyak mengajak investor lainnya maupun rekan lainnya Bagi Di Indonesia sebagai tujuan Penanaman Modal Untuk Negeri, dan mereka Akansegera berkarya Di sini. Ini Akansegera memperkuat ekosistem industri Perjalanan Di Luarnegeri,” pungkas Sandiaga.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: WNA Tajir Banyak yang Minat Didalam Golden Visa