https://infocakrawala.online
Tampil Dominan, Rizki Sudahi Perlawanan Ferdi - Hardiknas

Tampil Dominan, Rizki Sudahi Perlawanan Ferdi

Laga hari ketiga Putaran Seleksi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 digelar Di hari ini, Kamis (25/7/2024) / Foto: (@biliar_indonesia)

Laga hari ketiga Putaran Seleksi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 digelar Di hari ini, Kamis (25/7/2024). Salah satu laga yang tersaji, yakni mempertemukan Rizki Di Regu ESBE dan Ferdi asal Regu CANON.

Beraksi Di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Ferdi memulainya Bersama break yang sangat manis. Berencana tetapi, Rizki perlahan mulai menemukan ritme permainannya.

Bola Bagi bola berhasil dimasukkan Bersama Rizki. Alhasil, Olahragawan Di Regu ESBE itu menutup gim pertama Bersama Menang 1-0 atas Ferdi. Di gim kedua, Rizki terus Menunjukkan ketajamannya Agar kembali menutup Bersama Menang 2-0.

Di gim ketiga, break yang dilakukan Ferdi cukup oke Bersama memasukkan tiga bola. Tapi Sesudah itu, dia kembali Memperoleh kebuntuan. Rizki pun sukses memanfaatkan situasi itu dan menutup gim ketiga Bersama skor 3-0.

Rizki memulai breaknya sangat baik Bersama tiga bola yang berhasil dimasuki olehnya. Olahragawan Di Skuat ESBE ini membuat Ferdi tak berkutik sampai akhirnya menutup gim keempat Bersama Menang.

Di gim kelima, Ferdi berhasil memanfaatkan kelengahan yang dibuat Rizki. Olahragawan Di Skuat CANON itu sukses memperkecil kedudukannya Di Rizki menjadi 1-4.

Sesudah itu, Rizki melakukan aksinya Di gim keenam Bersama sangat baik. Dia pun kembali memperlebar Kelebihan menjadi 5-1. Sesudah itu, Ferdi mampu mencuri Nilai Di gim ketujuh dan membuat skor menjadi 2-5.

Rizki tidak membuang kesempatannya Sebagai mengunci Menang Di gim kedelapan. Dia memulai permainan Bersama sangat baik Agar menutup Laga Bersama Menang 6-2 atas Ferdi.

Laga Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 sendiri masih Berencana terus berlangsung hingga 27 Juli mendatang. Ajang ini dapat disaksikan langsung Di Alat Lunak RCTI+ dan Vision+.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tampil Dominan, Rizki Sudahi Perlawanan Ferdi