https://infocakrawala.online
Pendapatan Keluarga Kerajaan Inggris Naik 50 Persen, Tembus Rp2,7 Triliun - Hardiknas

Pendapatan Keluarga Kerajaan Inggris Naik 50 Persen, Tembus Rp2,7 Triliun

Keluarga Kerajaan Akansegera Memperoleh peningkatan pendapatan lebih Didalam 50 persen. Foto/ getty

JAKARTA – Keluarga Kerajaan Akansegera Memperoleh peningkatan pendapatan lebih Didalam 50 persen dan itu semua berkat satu sumber yang sangat menguntungkan.

Rekening kerajaan telah terungkap, Menunjukkan Sovereign Grant, uang tunai yang didanai pembayar Ppn yang membantu membayar Firma Sebagai melaksanakan tugas resminya, Akansegera ditingkatkan pendapatan Didalam 86,3 juta Poundsterling Di tahun 2024/2025 menjadi 132 juta Poundsterling atau sekira Rp2,7 triliun Di 2025/2026.

Alasan kenaikan pendapatan keluarga kerajaan ini disebabkan Dari Crown Estates yang Merasakan lonjakan keuntungan sebesar 1,1 miliar Poundsterling Di tahun lalu. Ini disebabkan Dari pembangkit listrik tenaga angin.

Crown Estates adalah milik penguasa, Raja Charles, tetapi hanya Di masa pemerintahannya. Dia tidak bisa menjualnya dan pendapatan yang dihasilkan bukan miliknya.

Keuntungan Didalam warisan tersebut dibayarkan langsung Ke Departemen Keuangan dan persentase Didalam uang tunai tersebut, yang Di ini sebesar 12 persen, diberikan kembali kepada Keluarga Kerajaan Sebagai mendukung tugas mereka. Ini berarti lonjakan keuntungan lebih banyak uang Untuk para bangsawan Ke tahun-tahun mendatang.

Crown Estate Memperoleh sebagian besar dasar laut Inggris, yang membentang hingga 12 mil laut Didalam daratan dan menyewakan sebagiannya kepada operator pembangkit listrik tenaga angin. Lonjakan keuntungan tahun ini menjadi 1,1 miliar Poundsterling Didalam 443 juta Poundsterling tahun lalu, terutama disebabkan Dari biaya opsi, pembayaran yang dilakukan Dari perusahaan Sebagai mencadangkan sebagian dasar laut Sebagai membangun turbin angin mereka.

Putaran terbaru Didalam penyewaan pembangkit listrik tenaga angin lepas pantai Menunjukkan Crown Estate Menyediakan lisensi Sebagai tiga ladang angin Ke Laut Utara dan tiga Ke Laut Irlandia. Akan Tetapi, ketika pembangkit listrik tenaga angin mulai beroperasi, biaya tersebut Akansegera digantikan Didalam pembayaran yang lebih rutin dan kurang menguntungkan kepada Crown Estate, berdasarkan berapa banyak energi dan pendapatan yang dihasilkan Dari turbin tersebut.

Lalu, apa yang Akansegera dilakukan para bangsawan Didalam uang ekstra itu? Menurut pejabat istana, dana tersebut Akansegera digunakan Sebagai membantu mendanai tahap akhir renovasi Istana Buckingham senilai 369 juta Poundsterling Di 10 tahun, menjaganya tetap tepat waktu dan Biaya. Akan Tetapi, peningkatan dana tunai Sebagai para bangsawan Bisa Jadi tidak Akansegera bertahan lama Sebab juru bicara istana mengatakan dana tersebut Akansegera ditinjau Melewati undang-undang Di tahun 2026/27 Sebagai menjaga pendanaan keluarga kerajaan Di tingkat yang “lebih tepat”.

Laporan tahunan Istana Buckingham – yang mencakup tahun keuangan penuh pertama masa pemerintahan Raja – diterbitkan hari ini Sesudah tertunda Di sebulan Sebab Pemilihan Umum. Laporan tersebut Menginformasikan bahwa keluarga kerajaan Akansegera Memperoleh dua helikopter Terbaru Di 2024-25 Sebagai menggantikan helikopter yang sudah berusia 15 tahun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pendapatan Keluarga Kerajaan Inggris Naik 50 Persen, Tembus Rp2,7 Triliun