https://infocakrawala.online
Gambarkan Pesona Wanita Di Area Timur - Hardiknas

Gambarkan Pesona Wanita Di Area Timur

Glenn Samuel merilis single Mutakhir berjudul Nona Manis. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Tokoh Musik berbakat Glenn Samuel kembali menggebrak dunia Alunan Didalam single terbarunya berjudul “Nona Manis”. Lagu ini dirilis secara resmi Di 30 Mei 2024 dan siap memanjakan para Pendukung Alunan R&B Di Indonesia.

Lagu “Nona Manis” merupakan karya terbaru Glenn Samuel, yang keempat Di perjalanan karier solonya Setelahnya memutuskan Untuk berkarya secara independen. Diciptakan Didalam Glenn Samuel sendiri, lagu ini mengusung genre R&B yang kental Didalam nuansa romantis dan melodi yang memikat.

“Nona Manis” terinspirasi Di perspektif seseorang yang Ditengah mengagumi pasangan hidupnya yang sangat cantik dan manis. Lagu ini menggambarkan kekaguman tidak hanya Di paras, tetapi juga Di kepribadian pasangan yang Dikatakan “manis” dan “sempurna”.

Glenn menyampaikan bahwa lagu ini bukan sekadar lagu cinta, tetapi juga sebagai representasi betapa cantik dan manisnya wanita-wanita Didalam kulit lebih gelap. Ia menggunakan istilah “Nona Manis” yang berasal Di bahasa Area timur Indonesia Untuk menggambarkan pesona wanita-wanita Di Area asalnya. Branding lagu ini adalah “Coklat Bar” yang melambangkan keindahan dan kemanisan wanita berkulit coklat.

Lagu “Nona Manis” diproduseri Didalam Glenn Samuel sendiri, Didalam kolaborasi bersama Juan Mandagie, Tjdika, dan Devinza Kendranata yang dikenal sebagai gitaris Raisa dan Agnez Mo. Proses produksi yang matang dan kolaborasi Didalam Tokoh Musik-Tokoh Musik berbakat menjadikan lagu ini Memiliki Mutu yang tinggi dan siap bersaing Di industri Alunan.

Glenn berharap lagu “Nona Manis” dapat menyentuh hati para pendengarnya, terutama para “Nona Nona Manis” Di luar sana, agar mereka Lebihterus Memahami betapa cantik dan manisnya diri mereka. Lagu ini juga menjadi pengingat Untuk para pria betapa beruntungnya mereka Memiliki seorang “Nona Manis” Di hidup mereka.

Sebagai langkah awal, Glenn Akansegera merilis video lirik Untuk lagu ini, Sambil Itu video musiknya Akansegera menyusul Lalu. Video lirik ini diharapkan dapat membantu para Pendukung Untuk lebih memahami dan meresapi makna Di setiap lirik yang disampaikan.

“Semoga lagu ini dapat sampai kepada Nona Nona manis Luar sana supaya nona nona bisa sadar betapa cantik dan manisnya mereka sampai bisa memikat hati siapapun yang melihatnya, dan sebagai reminder betapa beruntungnya nyong-nyong (para pria) Luar sana yang Merasakan seorang Nona Manis!” Tutup Glenn.

Dengarkan single “Nona Manis” Di platform Alunan digital kesayangan Anda.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gambarkan Pesona Wanita Di Area Timur