https://infocakrawala.online
Lawan Serangan Balon Sampah Korea Utara, Lagu BTS Diputar Ke Perbatasan - Hardiknas
Wisata  

Lawan Serangan Balon Sampah Korea Utara, Lagu BTS Diputar Ke Perbatasan



Seoul

Korea Selatan Memberi serangan balasan kepada Korea Utara yang mengirim balon udara berisi sampah. Caranya Bersama memutar lagu BTS Ke perbatasan.

Militer Korea Selatan mulai melakukan propaganda balasan seperti memutar siaran berita hingga lagu-lagu K-pop termasuk lagu boyband BTS Lewat pengeras suara Ke perbatasan Bersama Korea Utara Ke Minggu (21/7) kemarin.

Siaran propaganda tersebut berisi berita, pesan yang mendesak tentara Korut Ke Didekat perbatasan Sebagai melarikan diri atau membelot Hingga Korsel, hingga lagu-lagu K-pop, termasuk single hit BTS seperti ‘Dynamite’ dan ‘Butter’.


“Seperti yang telah kami peringatkan berkali-kali, kami Berencana melakukan siaran pengeras suara Untuk skala penuh Ke semua garis Didepan mulai pukul 1 siang,” kata Kepala Staf Gabungan (JCS) dilansir Untuk Kantor berita Yonhap, Minggu (21/7).

JSC menyebut upaya itu dilakukan Sebagai membalas peluncuran lebih Untuk 2.000 balon berisi sampah Untuk Korut Hingga Korsel terhitung Di sembilan kali.

Pihak Korea Utara menganggap balasan Untuk militer Korsel itu sebagai Pertempuran psikologis. Terpisah, Wakil direktur departemen Ke Partai Pekerja Korut, Kim Yo-jong mengatakan pihaknya Berencana mengubah metode serangan apabila militer Korsel dan para pembelot melanjutkan Sosialisasi Politik selebaran.

“Kami memberi peringatan keras kepada para bajingan itu lagi. Mereka harus siap membayar harga yang mengerikan dan mahal,” kata Kim Untuk sebuah pernyataan yang disiarkan kantor berita Korut, KCNA.

Propaganda menggunakan pengeras suara ternyata merupakan salah satu Strategi lama Korea Selatan yang digunakan Sebagai Berjuang Bersama Korea Utara. Strategi ini sudah dilakukan Korsel Dari Pertempuran Korea Ke 1950-1953.

Mantan Pemimpin Negara Korsel Park Geun Hye menilai propaganda ini berhasil membuat sebagian warga Korut memberontak dan membelot Hingga Korsel.

Korea Selatan mulai menyiarkan propaganda Lewat pengeras suara Sesudah sepenuhnya menangguhkan perjanjian militer antar-Korea. Penghentian perjanjian ini sebagai respons atas pengiriman besar-besaran balon pembawa sampah Untuk Korut.

Perjanjian yang ditandatangani Ke bawah pemerintahan Moon Jae-in Ke 2018 itu melarang Pertarungan Persahabatan artileri penembakan langsung Ke Didekat perbatasan serta tindakan-tindakan lain yang dinilai konfrontatif.

Korea Utara telah menentang Sosialisasi Politik pengeras suara, serta selebaran anti-Pyongyang yang dikirim Dari aktivis Korea Selatan, Lantaran kekhawatiran bahwa masuknya informasi Untuk luar dapat menimbulkan ancaman Untuk rezim Kim Jong Un.

——-

Artikel ini telah tayang Ke CNN Indonesia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lawan Serangan Balon Sampah Korea Utara, Lagu BTS Diputar Ke Perbatasan