https://infocakrawala.online
MNC Peduli Bersama Miss Indonesia 2024 Rayakan Hari Anak Nasional Ke Taman Baca Sanggar Karyaseni Trotora - Hardiknas

MNC Peduli Bersama Miss Indonesia 2024 Rayakan Hari Anak Nasional Ke Taman Baca Sanggar Karyaseni Trotora

Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, Memperoleh hak atas masa depannya Untuk kelangsungan hidup, tumbuh kembang dan Pembelajaran yang baik. Foto/MNC Media

JAKARTA – Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, Memperoleh hak atas masa depannya Untuk kelangsungan hidup, tumbuh kembang dan Pembelajaran yang baik. Ke kota-kota besar sering kali terdapat anak terlantar dan anak jalanan yang kesulitan Merasakan fasilitas Pembelajaran yang memadai.

Untuk rangka Hari Anak Nasional 2024 merupakan kesempatan Bagi Meningkatkan kepedulian dan partisipasi Komunitas Di pemenuhan Perlindungan Anak-anak. Generasi Cerdas Anak Bangsa merupakan salah satu Langkah yang diinisiasi Di MNC Peduli Untuk mendukung Pembelajaran dan Kesejajaran anak yang baik Ke Indonesia.

MNC Peduli Memberi Pemberian peningkatan fasilitas Pembelajaran kepada Taman Baca Sanggar Karyaseni Trotoar Ke Tanah Merah Tugu Selatan, Jakarta Utara. Pemberian ini dimaksudkan agar dapat Memberi akses Pembelajaran secara informal serta ruang Bagi berinteraksi sosial, dan mengekspresikan Karyaseni Kebiasaan Global kepada anak-anak nelayan, pemulung dan pengamen jalanan yang tinggal Ke Disekitar Taman Baca Sanggar Karyaseni Trotoar ini.

“Saya bersyukur Di taman baca kita yang tadinya biasa saja, bisa dibantu fasilitas prasaran Melewati Langkah Generasi Cerdas Anak Bangsa yang mana sejalan Di Langkah kami Gemar Membaca agar anak-anak dapat belajar lebih baik lagi,” tutur pendiri Taman Baca, Asep Maulana.

Untuk kesempatan ini pula, Miss Indonesia 2024 Memberi kejutan Di berkesempatan Bagi turut hadir Untuk memperingati hari Anak Nasional Di ikut melakukan kegiatan bersama anak-anak nelayan, pemulung dan pengamen jalanan. Kegiatan ini juga merupakan kontribusi Di Miss Indonesia Untuk melakukan Aksi Ketidak Setujuan sosialnya Ke hari Anak Nasional.

“Senang sekali hari ini saya mendukung kegiatan MNC Peduli Bagi Memberi kejutan kepada anak-anak disini Di harapan adanya penambahan fasilitas yang diberikan ini, bisa menumbuhkan minat lebih tinggi Bagi kegiatan literasi kepada anak,” jelas Miss Indonesia 2024 Monica Kezia.

Kegiatan ini sejalan Di komitmen MNC Peduli Untuk Langkah Generasi Cerdas Anak Bangsa yang sampai Di ini telah banyak memperhatikan serta Memberi Pemberian kepada fasilitas Pembelajaran Ke Indonesia.

“MNC Peduli terus berkomitmen berkontribusi Untuk Meningkatkan fasilitas yang lebih baik Bagi dunia Pembelajaran. Pemberian diberikan Di merevitalisasi perpustakaan, Rumah baca serta mendukung kebutuhan anak-anak Bagi Meningkatkan literasi anak Indonesia,” ungkap Head of CSR MNC Group Tengku Havid.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Peduli Bersama Miss Indonesia 2024 Rayakan Hari Anak Nasional Ke Taman Baca Sanggar Karyaseni Trotora