https://infocakrawala.online
Ridwan Kamil Buka-bukaan Sebut Mudah Berhasil jika Maju Pemungutan Suara Lokal Jabar - Hardiknas

Ridwan Kamil Buka-bukaan Sebut Mudah Berhasil jika Maju Pemungutan Suara Lokal Jabar

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil Akansegera patuh Di keputusan Aliansi Politik Indonesia Maju (KIM) Yang Berhubungan Di Pemungutan Suara Lokal 2024. Tetapi, dia mengaku lebih nyaman Sebagai maju Ke Pemungutan Suara Lokal Jawa Barat (Jabar) 2024. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) Berkata Akansegera patuh Di keputusan Aliansi Politik Indonesia Maju (KIM) Yang Berhubungan Di Pemungutan Suara Lokal 2024. Tetapi, dia mengaku lebih nyaman Sebagai maju Ke Pemungutan Suara Lokal Jawa Barat (Jabar) 2024.

Pengakuan itu diungkapkan Ridwan Kamil Pada disinggung Akansegera maju Ke Pemungutan Suara Lokal Jakarta atau Pemungutan Suara Lokal Jabar . Dia pun mengaku menjadi pemimpin Ke Daerah mana sama saja.

“Secara filosofi mau Ke Jabar, DKI Ke mana saja, sama saja. Melayani rakyat, urusi urusan kan. Dari Sebab Itu saya tak terlalu ada preferensi,” kata Ridwan Kamil Pada ditemui Ke kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2024).

Meski begitu, Ridwan Kamil mengaku lebih nyaman maju Ke Jabar. Hal itu dilandasi atas pertimbangan hitung-hitungan hasil survei.

“Tetapi kalau zona nyaman, mudah menangnya menurut hitungan, matematika, survei, tentu Ke Jabar,” kata RK.

Meski begitu, dia mengatakan belum ada keputusan dirinya maju Ke Pemungutan Suara Lokal 2024. “Tapi Lantaran belum diputuskan, ya tentu saya tunggu. Dari Sebab Itu saya nggak bisa bilang saya sudah pasti Ke mana-Ke mana,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ridwan Kamil Buka-bukaan Sebut Mudah Berhasil jika Maju Pemungutan Suara Lokal Jabar