https://infocakrawala.online
Duh! Pengantin Ini Sajikan Konsumsi Tamu Di Bak Pasir Kucing - Hardiknas

Duh! Pengantin Ini Sajikan Konsumsi Tamu Di Bak Pasir Kucing


Jakarta

Konsumsi Di pesta pernikahan ini Di menjadi sorotan. Pasalnya, sang pengantin menyajikan Konsumsi Untuk tamu Di tempat kotoran kucing!

Untuk setiap pesta pernikahan, biasanya pasangan menyiapkan Konsumsi Untuk menjamu para tamu undangan. Konsumsi yang disajikan pun sebisa Bisa Jadi dibuat layak dan enak, Agar para tamu undangan merasa puas.

Akan Tetapi, tidak semua Konsumsi Di pesta pernikahan seperti itu. Ada juga tuan Tempattinggal yang menyajikan Konsumsi tidak layak, mulai Bersama menu-menunya hingga tempat penyajiannya. Seperti yang belum lama terjadi Di sebuah pesta pernikahan.


Melewati unggahan video Di akun TikTok @PTSDFUNNYFARM, TikToker ini mengunggah video yang Menunjukkan bagaimana Konsumsi Di sebuah pesta pernikahan disajikan.

Menurutnya, Konsumsi yang disajikan layak dan rasanya juga enak. Jika dilihat Bersama klip video, para tamu disajikan Konsumsi, seperti pasta hingga salad sayuran.

Walaupun enak dan tampak layak, tetapi TikToker ini menemukan keganjalan Untuk wadah penyajiannya.

Umumnya Konsumsi Di pesta pernikahan disajikan Untuk wadah stainless steel, keramik, atau wadah besar khusus Untuk Konsumsi. Akan Tetapi, tidak Di pesta pernikahan ini.

TikToker itu terkejut Sebab ternyata Konsumsi-Konsumsi disajikan Di wadah plastik bertuliskan ‘litter box’ atau box tempat kucing biasa membuang air besar atau air kecil.

Tiktoker ini terkejut melihat penyajian Konsumsi Di Untuk wadah liter box. Foto: TikTok @PTSDFUNNYFARM

Selain label bertuliskan ‘litter box’, terlihat juga gambar kucing. TikToker ini pun Lebihterus yakin kalau tempat itu memang Untuk membuang kotoran kucing, tetapi dijadikan wadah Konsumsi.

“Ketika kamu datang Ke pesta pernikahan Di pantai, dan Konsumsi enak, tetapi itu disajikan seperti ini,” tulis keterangannya Untuk video.

Unggahan video TikToker itu pun sudah tembus lebih Bersama 1 juta penonton dan dibanjiri komentar beragam Bersama netizen.

Video ini pun telah memicu perdebatan antar netizen yang sebagian merasa itu bukan masalah dan sebagiannya lagi merasa jijik.

Seorang netizen menganggap hal ini bukanlah masalah besar. Asalkan memang belum pernah dipakai Dari kucing.

Duh! Pengantin Ini Sajikan Makanan Tamu di Bak Pasir KucingSeperti ini wadah Konsumsi Di pesta pernikahan yang menggunakan liter box itu, Foto: TikTok @PTSDFUNNYFARM

Netizen lain juga setuju Bersama pendapat tersebut dan Menginformasikan, “Di itu Terbaru dan sudah dicuci…kenapa tidak? Itu tetap kontainer berukuran besar dan berguna.”

Walaupun begitu, banyak netizen yang kurang setuju Bersama penggunaan litter box Untuk Konsumsi ini.

Seorang netizen merasa wadah litter box kucing itu belum tentu ‘food grade’ atau belum masuk Ke standar Konsumsi.

Netizen yang kurang setuju juga ikut Menyatakan Pendapatnya, “Walaupun itu Terbaru, itu belum pernah dites Untuk Konsumsi apakah aman atau tidak, Agar saya hanya bisa tersenyum.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Duh! Pengantin Ini Sajikan Konsumsi Tamu Di Bak Pasir Kucing