https://infocakrawala.online
Bobby Tiger Kalahkan Hendi Bogor - Hardiknas

Bobby Tiger Kalahkan Hendi Bogor

Suasana Aileex 9-Ball Open Tournament 2024. Foto: MPI

TANGERANG SELATAN – Laga hari kedua Putaran Preliminary Aileex 9-Ball Open Tournament 2024 berlangsung Ke hari ini, Rabu (24/7/2024). Salah satu laga Putaran 128 besar yang tersaji dan disiarkan langsung Ke RCTI+ dan Vision+ mempertemukan Bobby Bersama Skuad Tiger dan Hendi Bersama Bogor.

Di Laga yang digelar Ke Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan itu, kedua Olahragawan bertarung sangat ketat sepanjang laga. Akansegera tetapi, Bobby mampu bermain lebih baik Agar sukses mengalahkan Hendi Bersama Bogor Bersama skor 6-4.

Bobby langsung tampil ganas Ke awal Laga. Dia sama sekali tak melakukan Kegagalan.

Malahan, Bobby Bersama cepat merebut Skor pertama. Sesudah itu, dia kembali membuat Hendi tak berkutik Ke gim kedua yang membuatnya menjauh Bersama Kepentingan 2-0.

Akansegera tetapi, Hendi berhasil bangkit setelahnya. Dia bermain lebih sabar dan mencoba memposisikan bola Di situasi yang sulit.

Hasilnya, Hendi mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Malahan, dia memperoleh tiga Skor beruntun dan berbalik unggul 3-2.

Pertarungan ketat terjadi Sesudah itu. Kedua Olahragawan saling kejar mengejar angka sampai menginjak skor 4-4 Sebab mereka sama-sama bisa melahap habis bola yang ada Agar Bersama cepat laga menginjak gim kedelapan.

Selepas itu, Bobby Menunjukkan kehebatannya Bersama menyapu bersih gim kesembilan dan Di-10. Alhasil, dia mengunci Mengalahkan Bersama skot 6-4 atas Hendi.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bobby Tiger Kalahkan Hendi Bogor