https://infocakrawala.online
David Benavidez Coret Canelo, Tunggu Kemenangan Beterbiev vs Bivol - Hardiknas

David Benavidez Coret Canelo, Tunggu Kemenangan Beterbiev vs Bivol

David Benavidez mencoret Potensi melawan Saul Canelo Alvarez Bersama menunggu Kemenangan Di Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol . David Benavidez memutuskan Sebagai keluar Untuk permainan menunggu Ke hari Selasa, Bersama menginformasikan kepada Dewan Tinju Dunia bahwa ia Akansegera menyerahkan status wajib kelas menengah super kepada Saul Canelo Alvarez dan tetap mempertahankan gelar kelas berat ringan.

Ketika Saul Canelo Alvarez bergerak Di pertarungan 14 September melawan Edgar Berlanga, promotor Benavidez, Sampson Lewkowicz, mengatakan kepada BoxingScene Ke hari Selasa bahwa Monster Meksiko itu Memperoleh jaminan Untuk Pemimpin Negara WBC Mauricio Sulaiman bahwa ia Akansegera Berjuang Bersama Kemenangan Persaingan gelar kelas berat ringan yang tak terbantahkan Ke 12 Oktober Di Kampiun tiga sabuk Kampiun, Artur Beterbiev, dan sesama petinju Rusia yang belum terkalahkan, pemegang gelar WBA, Dmitry Bivol.

Lewkowicz mengatakan bahwa Benavidez Akansegera bertarung Ke bulan Desember melawan seorang yang bukan Kampiun. Benavidez Lalu berencana Sebagai Memutuskan alih kartu akhir pekan Cinco de Mayo yang telah dimiliki Alvarez Pada bertahun-tahun Bersama melakukan Persaingan gelar Kampiun dunia tinju kelas berat 175 pound yang tak terbantahkan Ke akhir pekan tinju yang penuh makna Ke Las Vegas.

Jaminan Persaingan gelar tersebut adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan Bersama Sulaiman Sebagai Benavidez (29-0, 24 KO) melawan Kampiun dunia kelas menengah super tak terbantahkan asal Meksiko, Alvarez (61-2-2, 39 KO). Kampiun empat divisi, Canelo Alvarez, 34 tahun, mengatakan bahwa ia tidak Akansegera bertarung melawan Benavidez, 27 tahun, Bersama bayaran kurang Untuk USD150 juta, dan Sulaiman menolak Sebagai mencopot sabuk Kampiun Canelo Alvarez yang berpenghasilan besar.

Hal ini terjadi, terlepas Untuk penantian petarung asal Phoenix ini Pada lebih Untuk dua tahun sebagai penantang No. 1 WBC, serta posisinya sebagai mantan pemegang gelar Ke divisi ini, yang Mutakhir-Mutakhir ini Berhasil atas mantan pemegang gelar kelas menengah Demetrius Andrade dan mantan pemegang gelar kelas ringan-berat. “Ini adalah keputusan [Benavidez],” kata Lewkowicz. “Dia tidak ingin kehilangan waktu lagi Sebagai menunggu Canelo. Dia ingin menciptakan warisannya sendiri. Dia Akansegera menempuh jalannya sendiri tanpa Canelo.”

Benavidez Merasakan Luka tangan Di melawan Gvozdyk dan tidak dapat mencatatkan Unggul KO, Tetapi ia memproyeksikan Bersama baik Sebagai naik Hingga divisi berikutnya dan sekarang Memiliki kepentingan Sebagai pertarungan Bivol-Beterbiev Ke 12 Oktober Ke Riyadh, Arab Saudi.

Benavidez telah berbicara tentang kemungkinan Sebagai menambah berat badan seiring Bersama perkembangan kariernya, dan berspekulasi bahwa ia yakin Akansegera mampu menjadi petinju kelas berat Ke usia pertengahan 30-an. Memenangkan gelar Ke sana jelas Akansegera menjadi sebuah pencapaian yang Akansegera menjadi jalurnya.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: David Benavidez Coret Canelo, Tunggu Kemenangan Beterbiev vs Bivol