https://infocakrawala.online
Mabar Lancar, Scrolling Medsos Seharian Tanpa Khawatir Baterai Habis! - Hardiknas

Mabar Lancar, Scrolling Medsos Seharian Tanpa Khawatir Baterai Habis!

Oppo Reno12 Series membawa kecerdasan buatan Hingga rentang harga yang lebih terjangkau. Foto: Oppo Indonesia

JAKARTA – Oppo resmi mengenalkan Reno12 Series, HP yang menggabungkan Prestasi gaming dan efisiensi tinggi Untuk penggunaan sehari-hari.

Reno12 Series dirancang Untuk konsumen modern ingin smartphone yang mampu menjalankan Alat Lunak berat Bersama lancar, sekaligus Memiliki daya Bertahan baterai Bertahan lama. Nah, berikut Kepentingan Oppo Reno12 Series:

MediaTek Dimensity 7300-Energy

Kolaborasi eksklusif Antara Oppo dan MediaTek menghasilkan chip Dimensity 7300-Energy, yang menjadi otak Ke balik Prestasi dan efisiensi Reno12 Series. Chip ini menawarkan efisiensi kelas atas berkat proses 4nm canggih, serta optimasi khusus yang menurunkan konsumsi daya CPU hingga 30% dan GPU hingga 46%. Hasilnya, Dimensity 7300-Energy menjadi salah satu platform mobile terbaik Di hal efisiensi daya.

Trinity Engine

Oppo juga Melakukan Trinity Engine, mesin komputasi dinamis yang mengoptimalkan Prestasi tingkat sistem. Trinity Engine secara cerdas Membagikan Prestasi chip, mengelola RAM dan ROM, serta mengontrol Alat Lunak latar Di Untuk memastikan operasi optimal Di berbagai skenario.

Hasilnya, peningkatan efisiensi daya sebesar 8% dan perpanjangan masa pakai baterai hingga 30% Di skenario Kunci.

Optimasi Hardware & Software

Reno12 Series dilengkapi baterai 5000mAh yang Memiliki kepadatan energi tertinggi Di sejarah Reno Series. Di Itu, fitur Power Saving Gaya 2.0 dapat memperpanjang masa pakai baterai hingga 10%.

Kolaborasi Bersama TikTok menghasilkan fitur MediaTurbo yang Mengurangi penggunaan daya Di menonton video TikTok hingga 20% lebih rendah dibandingkan pesaingnya. Hasilnya, Reno12 Series mampu bertahan hingga 2,07 hari penggunaan normal, dan Malahan hingga 25 hari dalammodesiaga.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mabar Lancar, Scrolling Medsos Seharian Tanpa Khawatir Baterai Habis!