https://infocakrawala.online
Terinspirasi Gim, Lego Luncurkan Tanpapemenang Fortnite  - Hardiknas

Terinspirasi Gim, Lego Luncurkan Tanpapemenang Fortnite 

Trend Populer gim menginspirasi Lego Mengeluarkan Tanpapemenang Fortnite. Foto/Engadget

JAKARTA – Trend Populer gim menginspirasi Lego Mengeluarkan Tanpapemenang Fortnite.Kit ini menampilkan karakter dan kendaraan ikonik Didalam game aslinya serta spinoff berbasis bata. Lego Fortnite merepresentasikan sinergi korporat yang berulang.

Engadget melansir, Rabu (24/7/2024) hal paling Menarik Perhatian, yaitu kit Battle Kendaraan Angkutan Umum terdiri Didalam 954 keping. Kit tersebut dibanderol seharga 100 dollar AS atau Rp1,62 juta.

Replika berbasis bata Didalam balon udara ikonik Hingga atas roda, lengkap Didalam atap yang dapat dilepas dan karakter seperti Meowscles, Raven, dan Cuddle Team Leader, Hingga Di lainnya.

Set Peely Bone Didalam 1.414 keping tampaknya lebih ditujukan Sebagai kolektor daripada anak-anak. Set ini membangun versi raksasa Didalam karakter Fortnite yang langka. Kit ini dilengkapi Didalam aksesori seperti beliung dan peluncur Warna.

Set 691 keping ini memungkinkan Penggemar membangun karakter ikonik tersebut dan dilengkapi Didalam berbagai aksesori bertema grappler, Slurp Juice, Slap Juice, dan banyak lagi. Set ini seharga 40 dollar AS atau Rp649 ribu.

Terdapat kit Durrr Burger kecil yang juga ditujukan khusus Sebagai anak-anak. Set 193 keping ini membangun landmark Fortnite. Kit ini berharga hanya 15 dollar AS atau Rp243 ribu.

Semua set ini tersedia Sebagai preorder langsung Didalam Lego. Kit ini secara resmi dirilis Ke 1 Oktober 2024. Ke Pada Yang Sama, ada set yang terinspirasi Didalam Jaws yang Akansegera dirilis Ke bulan Agustus dan set besar Didalam 2.500 keping yang didasarkan Ke The Legend of Zelda yang Akansegera dikirim Ke 1 September 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terinspirasi Gim, Lego Luncurkan Tanpapemenang Fortnite