Wisata  

Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan, Secangkir Minuman Kafein dan Gorengan Hingga Taman Ayodya



Jakarta

Sore hari selepas beraktivitas seharian, duduk santai menatap pepohonan nan hijau menjadi nikmat tersendiri. Tidak perlu pergi jauh, nyamannya duduk-duduk Hingga Taman Ayodya.

Taman Ayodya atau dikenal Taman Barito berada Hingga Kramat Pela, Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan. Bagi memasukinya, traveler tak perlu Menerbitkan kocek yang besar. Cukup Rp 2.000 Bagi bayar parkir dan membeli jajanan yang dijual Hingga pinggiran taman.

Petugas Perlindungan Taman Ayodya, Burhanudin, mengatakan tak perlu uang besar Bagi nongkrong dan bersantai-santai Hingga taman ini. Traveler hanya cukup Bersama gorengan dan segelas Minuman Kafein atau minuman segar sebagai pendampingnya.


“Nongkrong Hingga sini mah nggak perlu mahal-mahal, cukup Minuman Kafein sama gorengan aja udah pas,” kata dia Di dijumpai detikTravel, Selasa (23/7/2024).

Taman yang kurang lebih luasnya 8.000 meter persegi ini Hingga tengahnya terdapat kolam Bersama air mancur yang beroperasi setiap dua jam sekali, mulai Bersama jam 07.00 sampai 16.00 WIB. Hingga pinggiran kolam juga kerap dijadikan spot Bagi anak-anak memberi makan ikan.

Burhanudin juga menyampaikan perbedaan Taman Ayodia dan taman lainnya Hingga Jakarta, jika taman yang lain ramai pengunjung Di pagi dan sore, maka Taman Ayodia Berencana ramai ketika sore dan malam. Walaupun sebetulnya jam operasional taman ini mulai Bersama jam 06.00 hingga 18.00 WIB, tapi biasanya pengunjung nongkrong hingga jam 21.00 WIB.

Hal tersebut salah satunya Lantaran Didekat Bersama pusat keramaian dan tempat nongkrong anak muda. Burhanudin pun beberapa waktu Hingga Di kerap memberitahu bahwa waktu berkunjung Hingga taman sudah usai, Tetapi pemberitahuan itu tidak mempan.

Ke akhirnya petugas mengimbau kepada pengunjung yang ingin menikmati Taman Ayodia ini Bagi tertib dan tidak melanggar aturan yang sudah tertera. Dan untungnya Di ia berjaga Hingga sini, pengunjung yang datang Hingga taman hingga malam hari selalu mematuhi peraturan taman.

“Bersama Sebab Itu pengunjung-pengunjung lama kita juga udah saling memahami gitu tertib,” ujarnya.

Banyaknya bangku-bangku juga membuat taman ini cocok dinikmati Bagi bersantai-santai, adapun pengunjung yang duduk Hingga rerumputan atau beton pinggir kolam. Cuaca sore hari yang terik mataharinya sudah redup membuat nongkrong Hingga Taman Ayodia Lebihterus sejuk.

Selain pengunjung anak muda, keluarga yang mengajak anaknya bermain Hingga Taman Ayodia pun cukup banyak. Hingga antaranya Puput, ia bersama suami dan anaknya memilih menikmati sore Hingga taman ini Lantaran suasana yang asri.

“Sering juga Hingga sini tapi sekarang kebetulan lagi ngajak anak main, kayak lebih seru aja buat Hingga taman dibanding Hingga tempat-tempat lain dan suasananya juga asri masih banyak pohon,” kata dia.

“Bisa Jadi harus ditambah lagi kaya tempat bermain anak Lantaran sekarang anak-anak yang nyari tempat bermain Hingga taman, bisa buat Pembelajaran juga,” dia menambahkan.

Memang Hingga Taman Ayodia ini tak ada wahana bermain Bagi anak-anak, fasilitas yang ada Hingga taman ini yakni beberapa alat Kondisifisik. Taman Ayodia juga cocok Bagi Aktivitasfisik sore ataupun pagi Lantaran selain terdapat beberapa alat Kondisifisik juga ada track Bagi jogging atau jalan santai.

Jika perut keroncongan pun tak perlu khawatir Bagi mencari cemilan atau Konsumsi berat sekaligus Lantaran sekitaran Jalan Barito ini terkenal Bersama sentra Minuman hits, ada ketan susu, nasi telur hingga sate taichan bisa Bersama Sebab Itu pilihannya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan, Secangkir Minuman Kafein dan Gorengan Hingga Taman Ayodya