Viral! Isa Zega Umroh Pakai Hijab, Netizen: Pak Haji Gak Tuh?

loading…

Berkaca Perkara Hukum Hukum Wanda Hara yang viral, muncul Isa Zega. Transpuan ini mengenakan hijab dan berada Hingga barisan wanita Di salat. Foto/ Instagram

JAKARTA – Berkaca Perkara Hukum Hukum Wanda Hara yang viral, muncul Isa Zega. Transgender ini menjadi sorotan netizen Lantaran menjalani ibadah umrah Di mengenakan hijab dan berada Hingga barisan wanita ketika salat.

Akun X @xeloveblue meluapkan kekesalannya atas kelakuan Isa Zega. Dia menyertakan foto-foto Isa Zega yang Di beribadah mengenakan hijab syar’i. Cuitan ini pun viral hingga dilihat sebanyak 1,5 juta kali.

“WOYYY TERLEPAS Untuk WANDAHARA YANG SEORANG PRIA MENYUSUP Hingga TEMPAT PEREMPUAN KAJIAN ADA YANG LEBIH PARAH YAITU INI ORANG Isa ZEGA namanya atau Hingga panggil mami isa dia juga transgender tapi dia cwo kooo umroh yaa pake Busana perempuan sii. Hingga tempat wudhu sholat Hingga tempat cewe,” tulis cuitan akun @xeloveblue, Rabu (23/7/2024).

Sambil, video dan foto Isa Zega Di beribadah umrah Ke April lalu masih terpajang Hingga Instagram @zega_rel. Justru, dia kembali mengunggahnya video kenangan ketika umrah mengenakan hijab syari Di menuliskan harapan agar segera berangkat haji Hingga tahun Di.

“Insya Allah tahun Di Haji. Aamiin,” tulis Isa Zega.

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen yang merasa geram dan berharap Perkara Hukum Hukum ini ikut viral seperti apa yang terjadi Ke Wanda Hara.

“Harusnya dia diviralin kaya wandahara gaksi? Biar kapok sok2 pake hijab bergerumun Di wanita lainnya,” tulis @yun**.

“Pak haji gak tuh.” tulis @ud***.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Isa Zega Umroh Pakai Hijab, Netizen: Pak Haji Gak Tuh?