Wisata  

Spanyol Ancam Denda Turis yang ‘Bikin Kavling’ Di Pantai



Jakarta

Pemerintah Spanyol Mengintroduksi Berencana mendenda turis yang memonopoli pantai. Bila terbukti melakukan itu, siap-siap didenda 250 euro (Rp 4,4 juta).

Diberitakan CNN, Rabu (24/7/2024) Dewan Kota mengingatkan User pantai tentang Peraturan Penggunaan dan Pengelolaan Pesisir Kota yang melarang pemasangan Sofa, hammock, atau payung Sebelumnya pukul 09.30 agar tidak menghalangi pembersihan pantai. Mereka yang tidak mematuhi aturan ini Berencana dilaporkan, Produk Internasional-Produk Internasional mereka Berencana disita, dan denda sebesar 250 euro.

Di Samping Itu, dewan menegaskan Bagi siapapun yang meninggalkan hammock, payung, dan Sofa Di pantai hingga tiga jam dan dibiarkan tanpa pengawasan, benda-benda tersebut Berencana disita dan disingkirkan.


Dewan Kota telah banyak Memperoleh laporan beberapa tahun terakhir tentang ‘Kebiasaan’ turis yang datang Ke pantai pagi-pagi, lalu menandai ‘Area kavlingnya’ Bersama benda-benda Di atas. Lalu, ditinggalkan begitu saja.

Sebab, turis yang benar-benar datang ingin bermain dan berjemur Di pantai Dari Sebab Itu serba salah Sebab kehabisan ruang. Di Samping Itu, kebiasaan tersebut mempersulit upaya Sebagai menjaga kebersihan pantai.

Stereotip mengenai wisatawan yang ‘terlalu bersemangat’ ingin menikmati beberapa Sofa pantai atau kolam renang Sebelumnya matahari terbit bukanlah Trend Populer Mutakhir. Tetapi, Bersama maraknya media sosial dan khususnya TikTok, Komentar Mutakhir ditujukan kepada mereka yang meletakkan kurss, Tetapi tak kunjung menggunakannya Di berjam-jam.

‘Pertempuran Di bawah sinar matahari’ bisa menjadi hal yang buruk, Bersama perdebatan yang Malahan Menimbulkan Kekhawatiran menjadi pertengkaran fisik.

Beberapa bulan terakhir, terapat peningkatan penolakan Di wisatawan Di Spanyol. Bulan lalu, ribuan orang melakukan Ketidak Setujuan Di Barcelona hingga menyemprotkan air Ke wisatawan dan mengusir turis Bersama kasar.

Pemerintah Barcelona juga Mengintroduksi Berencana melarang penyewaan apartemen Bagi wisatawan Di tahun 2028.

Di bulan Mei, terjadi tindakan keras Lebih Jelas Di perahu pesta dan tempat minum umum Di pulau Ibiza dan Mallorca.

Mundur lagi Ke bulan April, penduduk setempat Di Kepulauan Canary Menentang Perjalanan Ke Luarnegeri yang berlebihan, menyalahkan turis Sebab memaksa mereka keluar Untuk Tempattinggal dan menyebabkan kerusakan lingkungan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Spanyol Ancam Denda Turis yang ‘Bikin Kavling’ Di Pantai