Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Garuda Bidik Pencapaian Sempurna

Timnasional Indonesia U-19 dan Timor Leste Berencana berhadapan Ke laga terakhir Grup A, Setelahnya keduanya menjalani tiga Laga Di Seri Organisasiregional U-19 Boys Championship 2024 Ke Surabaya. Timnasional Indonesia U-19 menargetkan Pencapaian sempurna Ke Laga ini.

Timnasional Indonesia U-19 telah meraih dua Menang Sebelumnya Itu, mengalahkan Filipina 6-0 dan Kamboja 2-0. Sambil Itu, Timor Leste Mendominasi 3-2 melawan Kamboja Tetapi kalah 0-2 Di Filipina. Ke Grup A, Timnasional Indonesia U-19 memimpin Bersama enam Skor, diikuti Timor Leste Ke posisi kedua Bersama tiga Skor, yang sama Bersama Filipina Ke Pangkat ketiga.

Timnasional Indonesia U-19 tentu diunggulkan Di laga ini Lantaran Menyambut Dukungan Di Pendukung tuan Rumah. Samping Itu, Pencapaian pertemuan Ditengah kedua Skuat masih dipegang Bersama Timnasional Indonesia U-19 yang selalu Mendominasi Di dua pertemuan Sebelumnya Itu, Ke tahun 2013 dan 2019. Ke kedua pertemuan tersebut, Timnasional Indonesia U-19 selalu Mendominasi tanpa kebobolan.

Manajer Timnasional Indonesia U-19, Indra, Memahami potensi ancaman Di Timor Leste dan menyiapkan dua strategi permainan.

“Timor Leste tentu tetap harus kita waspadai. Mereka Memperoleh Olahragawan Bersama bakat alam yang bagus,” kata Indra.

Dia juga menekankan pentingnya evaluasi Ke lini Lini Pertahanan dan serangan Sebagai Memperbaiki produktivitas Tendangan dan menjaga Lini Pertahanan yang solid. Laga ini Berencana berlangsung Ke Selasa, 23 Juli 2024 Ke Arena Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.30 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Garuda Bidik Pencapaian Sempurna