Jelang Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Pesta Tendangan, Garuda!

SURABAYA – Regu Nasional (Timnasional) Indonesia U-19 Berencana bersua Bersama Timor Leste U-19 Hingga laga terakhir fase grup Trophy AFF U-19 2024 . Manajer Timnasional Indonesia U-19, Indra Sjafri menjawab Komentar Pencetakgol asuhannya kurang subur Di urusan mencetak Tendangan.

Timnasional Indonesia U-19 Berencana berhadapan Bersama Timor Leste U-19 Hingga Arena Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur Ke Selasa (23/7/2024) pukul 19.30 WIB. Laga tersebut Berencana menjadi Kemungkinan emas Untuk Garuda Nusantara Untuk memastikan tiket Hingga semifinal.

Pada ini, Timnasional Indonesia U-19 memimpin Bersama koleksi enam Nilai tanpa kebobolan Hingga Grup A. Tetapi, ada catatan kurang baik Lantaran Striker Garuda Nusantara tercatat Terbaru mencetak satu Tendangan.

Adalah Jens Raven yang menyumbang satu Tendangan Pada Garuda Nusantara menggasak Filipina U-19 (6-0) Hingga laga pertama fase grup. Sambil Itu, Ke laga kedua, dua Tendangan Hingga Penjaga Gawang Kamboja U-19 dicetak Dari Manajer bertahan yakni Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge.

Indra mengaku tak mempermasalahkan Pencetakgol yang belum maksimal Untuk mencetak Tendangan. Menjelang bersua Timor Leste U-19, Manajer asal Sumatera Barat itu mengatakan siapapun bisa berkontribusi Untuk menyumbangkan Tendangan.

“Untuk kita siapapun yang mencetak goal gak ada masalah, Dari Sebab Itu Pencetakgol juga Hingga Eropa juga Regu-Regu Eropa juga bukan Pencetakgol yang cetak Tendangan, Dari Sebab Itu Untuk kita evaluasi defense jangan ada kebobolan, Untuk atacking kita harus banyak cetak Tendangan, harus bisa cetak Tendangan,” kata Indra Hingga Surabaya, dikutip Ke Selasa (23/7) 2024).

“Ini kan kita kebobolan belom ada dan Terbaru produktifitas 8 Tendangan, saya pikir cukup produktif, siapapun itu yang Berencana melakukan ini,” tambahnya.

Lebih Jelas, Indra mengatakan tak membuat target khusus Di urusan mencetak Tendangan. Yang terpenting, kata Indra, Timnasional Indonesia U-19 bermain sesuai Bersama skema yang direncanakan dan merebut Mengalahkan.

“Jangan berapa golnya, yang penting game plan kita berjalan sesuai Bersama Wacana, kalau mentok Manajer harus kita pandu bagaiaman menyiasati itu, Lantaran Laga pertama Filipina dan kedua Kamboja Bersama respons yang sama kan gak ada solusi, harus ada respons berbeda dan kita bisa waktu kemarin memenangkan Laga Hingga akhir-akhir Laga,” jelasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Pesta Tendangan, Garuda!