https://infocakrawala.online
Ahli Gizi Bicara Efek Asupan Konsumsi Ala Prilly Latuconsina, Bikin Pangling usai Turun 10 Kg - Hardiknas

Ahli Gizi Bicara Efek Asupan Konsumsi Ala Prilly Latuconsina, Bikin Pangling usai Turun 10 Kg


Jakarta

Prilly Latuconsina Terbaru-Terbaru ini mengungkapkan dirinya berhasil menurunkan berat badan sampai 10 kilogram. Menariknya, hal tersebut dilakukan tanpa Asupan Konsumsi ketat, melainkan hanya Mengurangi Konsumsi yang manis dan goreng-gorengan.

“Sebenarnya sih biasa saja makannya, kalau kalian lihat aku masak normal-normal aja sih sebenarnya. Cuma Bisa Jadi Lantaran kegiatannya banyak, jadinya makin kurus kali ya,” ucap Prilly Latuconsina Hingga kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip Di detikhot.

Yang Terkait Bersama hal ini, pakar gizi Komunitas dr Tan Shot Yen, membenarkan bahwa Mengurangi Konsumsi tinggi gula atau Konsumsi manis bisa memicu penurunan berat badan. Malahan Mengurangi konsumsi gula yang berlebih juga bisa mencegah Penyakit serius seperti diabetes.


“Masalah gula bablas menyebabkan insulin meroket, yang tadinya bertujuan menekan gula agar tidak terjadi diabetes. Dan kelebihan gula ini disimpan Karena Itu lemak,” ucapnya Pada dihubungi detikcom, Senin (3/6/2024).

“Yang bahaya jika terus-terusan insulin digenjot maka bisa terjadi resistensi insulin, insulinnya sudah kebal, nggak bisa lagi nurunin gula darah, Bersama akibat diabetes terjadi,” sambungnya lagi.

Hingga sisi lain, dr Tan menyebut terdapat sederet cara aman Sebagai mengonsumsi gula. Pertama, berasal Di sumber aslinya, seperti beras, umbi, jagung, sagu, sayur, dan buah. Sesudah Itu sebisa Bisa Jadi tidak perlu menambah olahan pabrik, seperti gula pasir hingga pemanis buatan.

Hindari juga Ketahanan Pangan kemasan yang bergula tinggi, serta waspadai Bersama ‘gula tersembunyi’ Hingga Di produk kemasan dan biasakan memahami label Ketahanan Pangan.

“Tubuh manusia butuhnya karbohidrat kompleks, yg Berencana dipecah dan diedarkan jd gula darah. Karbo kompleks memberi rasa kenyang lebih lama dan dicerna lebih lambat,” katanya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ahli Gizi Bicara Efek Asupan Konsumsi Ala Prilly Latuconsina, Bikin Pangling usai Turun 10 Kg